a-ads

Pengumuman, Bocoran Detective Conan Spesial Tahun Baru

Minggu ini Detective Conan libur ya gaes... It's a Bad news.. tapi tenang, kabar baiknya Detektif Conan akan kembali hadir dengan episode spesial. Judulnya Detective Conan: Kurenai no Shugakuryokou-hen, Episode spesial ini direncanakan akan dirilis di Jepang pada 5 dan 12 Januari 2019 mendatang.

Dua episode berdurasi selama satu jam itu akan mengadaptasi kisah Kurenai no Shugakuryokou-hen, sebuah manga pendek yang diterbitkan guna merayakan chapter ke-1.000 serial manganya.

Detective Conan Tahun Baru 2019 Spesial


Episode khusus ini akan mengisahkan perjalanan studi tur para pelajar SMA Teitan ke Kyoto yang merupakan kelanjutan dari kisah di episode 919 - 920 serta 925 - 926 dan kemudian mereka terlibat dalam kasus pembunuhan yang harus mereka pecahkan di lokasi tur mereka.

Dalam episode spesial ini Conan akan tampil dalam postur tubuh lebih tinggi dari biasanya yaitu dengan tubuh SMA-nya, Shinichi Kudo. Namun, tentu saja tubuh normalnya itu hanya untuk sementara.

Beberapa karakter familiar seperti Hattori Heiji dan Touyama Kazuha akan kembali muncul dalam episode spesial tersebut. Di episode spesial ini  juga akan ditampilkan adegan yang menunjukkan Shinichi dan kekasihnya Mouri Ran saling bertatapan dan tersipu malu, mengisyaratkan jenjang lebih lanjut dalam hubungan keduanya.
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar