a-ads

Episode 920 : Kafe Rahasia Tiga Gadis SMA (Bagian 2)

Conan bersama Mouri yang penasaran dengan Ran yang pergi secara diam diam menuju kafe dan ternyata bertemu dengan Sora serta Sonoko ternyata harus terlibat dalam sebuah Kasus. Bermula dari sebuah jeritan dari dalam ruangan kafe tempat mereka berkumpul. Seseorang telah terbunuh dengan luka di kepala yang diperkiraka karena benturan benda keras. Korban adalah seorang blogger yang memiliki reputasi buruk di dunia nyata. Banyak yang menaruh dendam padanya karena review di blognya sering kali menjatuhkan orang lain.


Tak seperti biasanya, Conan yang selalu tertarik pada sebuah kasus, kali ini harus bergelut dengan pikirannya sendiri. Conan alias Shinichi sangat terganggu dengan pertemuan tiga gadis (Ran, Sora, dan Sonoko). Pasalnya setelah mengetahui mereka akan berlibur secara diam-diam, pikiran Shinichi benar-benar gagal fokus dan sangat ingin tahu dengan rencana liburan mereka. Poin utamanya adalah, Shinichi merasa cemburu dan curiga dengan liburan Ran bersama Sora dan Sonoko.

Karakter utama ditampilkan
+ Shinichi Kudo
+ Conan Edogawa
+ Mouri Ran
+ Kogoro Mouri
+ Sonoko Suzuki
+ Masumi Sera
+ Inspektur Megure
+ Detektif Takagi

Bagaimana dengan kasus pembunuhan dalam kafe tersebut? Bagaimana Conan alias Shinichi melewati pertarungan pikirannya untuk bisa tenang dalam menghadapi kasus ini? Saksikan kisah lengkapnya di Detective Conan episode 920 Subtitle Bahasa Indonesia berikut :

Streaming Detective Conan episode 920 Subtitle Bahasa Indonesia


Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar