a-ads

Episode 927 : Wisata Sekolah Merah (Bagian Merah)

Shinichi is Back! Shinichi telah kembali! Dalam episode kali ini, Conan tampil dalam wujud Shinichi. setelah sebelumnya mengalami penolakan keras dari Ai pada episode sebelumnya, Kini Conan telah mendapatkan penawarnya. Hmm.. Bagaimana bisa ya? Itulah spesialnya episode kali ini. Hehe..

Shinichi akhirnya bisa mengikuti wisata sekolah SMA Teitan dengan Ran dan Siswa lainnya. Kedatangan Shinichi dalam wisata sekolah sontak menyulut beberapa cerita teman-teman sekelasnya. Terlebih lagi, kabar tentang pernyataan cinta Shinichi kepada Ran ketika berada di London menjadi perbincangan seru. Shinichi pun dibuat kaget dengan cerita tersebut. Bagaimana mungkin cerita itu bisa diketahui bayak orang.


Ketika berada di kuil, di area Kiyomizu-Butai, Ran dan teman-teman melihat seorang artis. Secara reflek, Ran memanggilnya. Artis tersebut segera mengisyaratkan Ran agar tidak membuat keributan. Dia adalah Keiko. Ran pun meminta foto bersama Keiko dan memanggil Shinichi untuk ikut. Mendengar nama Shinichi, Keiko teringat bahwa Shinichi adalah anak temannya, Yukiko, Ibu Shinichi. Keiko tahu bahwa Shinichi adalah Detektif SMA dan memberinya sebuah Kode untuk dipecahkan. Sebelumnya, Keiko ingin minta tolong pada Yusaku, Ayah Shinichi.



Keiko mengundang shinichi ke kamar Hotelnya di lantai 15. Shinichi pun menagajak Ran, Sonoko dan Sera untuk ke kamar Keiko. Keiko ingin membahas masalah kode tersebut dan mengenalkan pada temannya yang juga seorang artis. Teman Keiko lah yang mendapat kode tersebut.

Usai membahas kode tersebut, Shinichi dan yag lain pun pergi. Sementara itu, para artis tersebut memiliki agenda tersendiri. Tidak berselang lama, ketika Shinichi dan Sera berusaha memecahakan kode tersebut, Keiko mengirim pesan ke Shinichi untuk segera ke kamar temannya.

Teman Keiko di temukan tewas mengenaskan. Darah korban menetes dari atas dan terdapat jejak kaki di atap. Jejak tersebut menuju ke arah jendela. Bagaimana mungkin ada manusia berjalan di atap? Lalu keluar dari jendela di lantai 15? Pembunuhan ini seoalh tidak mungkin bisa dilakukan oleh manusia. Mereka pun mengira ini adalah perbuatan Tengu, Makhluk bersayap dalam mitologi Jepang.

Shinichi dan Sera mengamankan TKP dan segera meminta dipanggilkan polisi. Saat sedang menganalisa TKP, Shinichi tiba-tiba merasa jantungnya berdegup kencang. Reaksi obat penawar akan segera habis! Shinichi segera mengamankan diri dan meminta Sera untuk melanjutkan penyelidikan. Shinichi pun berubah Jadi Conan. :(



Esok harinya, setelah meminum obat penawar lagi, Shinichi kembali normal dan ia mendapat pesa dari Keiko lagi. Serang temannya sedang meminta tolong. Shinichi pun bergegas ke lokasi dengan mengajak Hattori yang semalam menggantikan dirinya saat menjadi Conan.

Kemunculan Hattori menjadi hal yang janggal. Tapi Hattori tetap bisa ke TKP bersama polisi Kyoto. Polisi pun membuka kamar teman Keiko yang lain disaksikan banyak orang. Ketika pintu terbuka, semua terkejut karena melihat penampakan Tengu! Tengu tersebut hilang dan lenyap disaksikan banyak orang. Teman Keiko berhasil selamat.

Polisi pun memindahkan Keiko dan rekan-rekan artisnya ke tempat lain demi keamanan. Namun, lagi-lagi Tengu muncul dan berkeliaran di sekitar mereka. Apa yang terjadi?

Saksikan kisah lengkapnya di Detektive Conan Episode 927 Subtitle Indonesia, Detective Conan Episode Spesial berikut...


Karakter yang ditampilkan :
Conan Edogawa
Kogoro Mouri
Ran Mouri
Sonoko Suzuki
Masumi Sera
Heiji Hattori
Soshi Okita
Muga Iori
Momiji Ooka
Fumimaro Ayanokoji
Nakamichi
Eisuke Aizawa
Ai Haibara
Detective Boys / Detektif Cilik
Hiroshi Agasa
Subaru Okiya
Yaiba Kurogane
Moroha Kurogane
Yukiko Kudo
Yusaku Kudo
Professor
Rumi Wakasa
Hyoue Kuroda
Kanenori Wakita
Mai Kuraki
Makoto Kyogoku

Penasaran dengan kisahnya? Silakan streaming atau download Detective Conan episode 927 subtitle Bahasa Indonesia berikut...

Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar