a-ads

Episode 928 : Wisata Sekolah Merah (Bagian Cinta Merah)

Pembunuhan yang terjadi pada episode sebelumnya masih belum terungkap. Kode-kode yang muncul masih menjadi misteri. Daun kertas yang ada di TKP mengarah pada Tengu. Ditambah lagi, kemunculan Tengu di jalanan membuat kasus semakin rumit.

Pembunuhan yang terjadi lagi pun menambah misteri baru. Dalam kasus ini, secara tidak sengaja, Shinichi mengatakan hal yang sering di ucapkan Conan saat memberikan petunjuk. Semua pun terkejut. Sera menyadari keanehan Shinichi.


Secara kebetulan, Shinichi, Hattori da kawan-kawan bertemu dengan Momiji, wanita yang menyukai Hattori, di lokasi pembunuhan ke dua.


Shinichi, Hattori dan Sera mengikuti polisi untuk melanjutkan penyelidiaka. Sementara itu, Ran bersama Momiji tampak membicarakan Okita dan ingin bertemu dengannya. Sonoko dibuat bingung dengan keberadaan Momiji dan tiba-tiba Okita muncul. Sonoko yang melihat Okita sangat mirip dengan Shinici pun terperanga. Ran pun mengajak Okita berbicara empat mata. Melihat perbincangan serius Ran dan Okita, Sonoko pun memfoto dan mengirimkannya pada Shinichi. Otomatis, Shinichi yang sedang dalam penyelidikan kasus menjadi gagal fokus karena rasa cemburu setelah meihat foto dari Sonoko.



Bagaimana Shinichi bisa memecahkan kasus ini dengan pikiran yang tidak fokus karena foto Ran bersama Okita? Bagaimana pula dengan Sera yang sering menyadari kejanggalan pada Shinichi? Bagaimana dengan kisah cinta Shinichi dan Ran?

Karakter yang ditampilkan :
Conan Edogawa
Kogoro Mouri
Ran Mouri
Sonoko Suzuki
Masumi Sera
Heiji Hattori
Soshi Okita
Muga Iori
Momiji Ooka
Fumimaro Ayanokoji
Nakamichi
Eisuke Aizawa
Ai Haibara
Detective Boys / Detektif Cilik
Hiroshi Agasa
Subaru Okiya
Yaiba Kurogane
Moroha Kurogane
Yukiko Kudo
Yusaku Kudo
Professor
Rumi Wakasa
Hyoue Kuroda
Kanenori Wakita
Mai Kuraki
Makoto Kyogoku

Saksikan kisah lengkapnya di Detektive Conan Episode 928 Subtitle Indonesia, Detective Conan Episode Spesial berikut...

Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar