a-ads

Episode 929 : Wanita yang Berdiri di Jendela (Bagian 1)

Ayumi terjatuh di jalan. Ia pun ditolong oleh seorang wanita cantik bernama Midorikawa Saki. Karena kebaikannya, Ayumi pun menceritakan Saki pada anggota detektif cilik lainnya. Ayumi pun ingin mengenalkan Saki pada mereka.

Conan dan detektif cilik mengikuti Ayumi untuk bertemu Saki. Melihat kecantikan dan kebaikan Saki, Genta dan Mitsuhiko pun dibuatnya kagum. Mereka ingin mengenal Saki lebih dekat. Namun nampaknya ada banyak hal yang di sembunyikan. Saki tampak misterius.

Saat sebuah mobil mengalami kecelakaan disekitar tempat tinggal Saki, orang-orang berkumpul dan 3 diantara nya memandangi Saki dengan tatapan tidak suka. Conan menyadari hal itu dan menjadi resah. Ada apa dengan Saki?


Dilain waktu, Conan dan yang lainnya mendengar suara teriakan Saki. Saki terjatuh dan hampir tertabrak mobil. Saat ditanyai, Saki nenyembunyikan fakta bahwa ada yang mendorongnya. Conan semakin resah, ada sesuatu yang janggal. Ada apa dengan Saki sebenarnya?

Saksikan kelanjutan kisahnya di Detective Conan Episode 929 Subtitle Bahasa Indonesia... Download dan streaming sudah tersedia.. selamat menonton...

Karakter utama ditampilkan
+ Conan Edogawa
+ Detective Boys / Detektif Cilik
+ Ai Haibara
+ Juzo Megure
+ Wataru Takagi
+ Kazunobu Chiba

Streaming Detective Conan Episode 929 Subtitle Indonesia

Download Detective Conan Episode 929 Subtitle Indonesia
GDrive SolidFiles
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar