a-ads

Episode 925 : Gantungan Ponsel Tanda Ketulusan Hati (Bagian 1)

Conan meminta Ai untuk membuatkan penawar APTX 4869 yang telah membuatnya menjadi kecil agar bisa mengikuti Darma Wisata ke Kyoto bersama Ran. (Lihat Episode 919 dan 920). Namun, Ai menolak membuatkannya karena resikonya terlalu besar dan pada akhirnya Ai yang harus dibuatnya susah. Ai pun mengingatkan semua kejadian yang Shinichi / Conan alami saat memakai penawar APTX 4869 yang hanya bersifat sementara.

Pada hari itu juga, Ai merasa jengkel dengan kekalahan BIG Osaka. Namun, hal itu sedikit terobati dengan gantungan ponsel Higo yang ia dapatkan. Hal yang lebih spesial lagi, Higo sempat memegangnya saat Ai dan yang lainnya di Tribun penonton. Gantungan ponsel itu pun jadi sangat berharga bagi Ai.
conan eps 925
Naas, gantungan kunci yang Ai miliki ternyata hilang saat perjalanan pulang. Ai pun syok berat. Conan dan kawan-kawan pun membantu Ai untuk menemukannya. Mereka mendapatkan informasi bahwa di Stasiun Chiyari terdapat gantungan ponsel yang ditemukan oleh orang lain. mereka pun menuju lokasi dengan Amuro yang berada di depan rumah Shinichi yang ditinggali Subaru.

sayangnya, ternyata gantungan yang dimaksud buaknlah milik Ai. Mereka pun melanjutkan pencarian bersama Amuro. Disisi lain, ada yang aneh dengan Amuro dan seorang misterius yang sepertinya mengikuti mereka. Ada apa gerangan?

Karakter Utama ditampilkan:
+ Shinichi Kudo
+ Conan Edogawa
+ Ran Mouri
+ Ai Haibara
+ Mitsuhiko Tsuburaya
+ Genta Kojima
+ Ayumi
+ Agasa Hirosi
+ Okiya Subaru
+ Amuro Toru
+ Hide
+ Higo

Saksikan kisah lengkapnya di Detective Conan episode 925 subtitle Bahasa Indonesia : Gantungan ponsel Tanda Ketulusan berikut....

Credit : oploverz
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar