a-ads

Episode 1045 : Pesta Ulang Tahun dari Hukuman Tuhan (Part 1)

Ran, Sonoko, dan Sera diundang oleh Yumi Sekizawa, teman sekelas mereka, ke pesta ulang tahun Remi Sekizawa dan adiknya. Conan menderita sariawan, tetapi Kogoro menghadiri pertemuan asosiasi lingkungan, jadi Conan akhirnya menghadiri pesta itu. Kemudian, Ran memintanya untuk minum obatnya. Obat itu disimpan dalam kotak di mana dia menyimpan penawar APTX4869 yang diberikan Haibara untuk perjalanan sekolahnya. Sera melihat penawarnya dan bertanya pada Conan tentang hal itu, tapi Conan menolak untuk menjawabnya. Sera kemudian memanggil Mary untuk melaporkan tentang penawarnya. Mary menginstruksikan Sera untuk mencuri penawarnya.

Rombongan kemudian bertemu dengan Remi, adik Yumi yang menjadi model. Mereka juga bertemu manajernya Mitomu Kushiyama, teman sekelas sekolah menengah Remi dan koki kue Tsuguo Hatsune, dan penata rambut dan rias Mizutoshi Hanasaki. Yumi mengungkapkan bahwa Hanasaki telah dipukul dan ditolak oleh Remi meskipun memiliki istri dan anak. Remi juga mengeluh bahwa dia bahkan memukulnya tempo hari. Itu juga alasan mengapa Remi mengundang Ran, Sonoko, dan Sera, agar Hanasaki tidak bisa mencoba memukulnya.

Tiba-tiba, Hanasaki menjerit kesakitan, sebelum ambruk ke lantai. Tidak lama kemudian, proyektor dimatikan, dan ruangan menjadi sangat gelap. Salah satu staf kebetulan memecahkan botol anggur. Conan kemudian menyadari bahwa ada seseorang di dekat kepala Hanasaki. Kemudian, lampu dinyalakan, memperlihatkan mayat Hanasaki, bersama dengan kata "Hukuman Tuhan" tertulis di kepalanya.

Detective Conan TV 1045 Indonesia
Informasi Judul
Indonesia : 
Universal : The Birthday Party of Divine Punishment
Jepang : 天罰くだる誕生パーティー (Tenbatsu Kudaru Tanjō Pātī)

Waktu tayang TV Jepang
4 Juni 2022

Karakter utama
+ Conan Edogawa
+ Ran Mouri
+ Sonoko Suzuki
+ Masumi Sera
+ Mary Sera
+ Juzo Megure
+ Wataru Takagi
+ Kazunobu Chiba
+ Kogoro Mouri
+ Ai Haibara
+ Tsutomu Akai
+ Vermouth
+ Minerva Glass
+ Shuichi Akai
+ Shinichi Kudo
+ Shukichi Haneda
Mode Gelap Mode Terang

Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Balasan
    1. Kami mohon maaf atas keterlambatan update dan bahkan hiatus selama beberapa waktu. Dalam waktu dekat, kami sebisa mungkin akan mencoba maraton posting untuk mengejar ketertinggalan update.
      Terima kasih telah setia menunggu update dari iDC...

      Hapus

Ada saran, kritik atau komentar tentang review iDetectiveConan? Isikan komentar kamu di bawah ini...