a-ads

Episode 1044 : Sinyal Sup Babi yang Mematikan

Conan, Kogoro, Takagi, dan Chiba kemudian pergi ke apartemen Takashi Hara, yang merupakan pacar Lisa. Hara mengatakan bahwa Satoshi Komaki, pemilik bar tempat Lisa bekerja, mungkin bertanggung jawab atas pembunuhan itu, karena Lisa selalu mengeluh tentang Satoshi yang memukulnya.

Kemudian, mereka pergi menemui Satoshi, yang mengungkapkan bahwa dia memiliki hubungan pribadi dengan Lisa. Namun, dia menolak memberi tahu alibinya, sebaliknya dia bertanya kepada polisi apakah mereka harus menyelidiki senjata pembunuhan, sidik jari pada botol anggur, atau jaket yang dikenakan pelakunya. Satoshi kemudian mengatakan bahwa Hara mungkin pelakunya, karena Hara selalu mengawasi karyawannya. Dia kemudian memberi tahu polisi bahwa dia ada di rumah ketika kejahatan itu terjadi, dan meminta mereka untuk meminta istrinya Mihoko untuk membuktikan alibi.

Polisi kemudian pergi ke apartemen Komaki, dan menanyakan Mihoko tentang alibi Satoshi. Kemudian, Conan memperhatikan bahwa ada mikrofon di atas patung-patung di atas meja. Kogoro kemudian bertanya bagaimana Mihoko menikah dengan Satoshi. Dua tahun lalu, dia bertunangan dengan Ryohei Oi. Namun, Ryohei ditikam oleh penyerang tak dikenal. Seorang tersangka ditangkap karena pembunuhan itu, tetapi mereka meninggal di penjara, dan sepertinya itu adalah penangkapan yang salah.

Detective Conan TV 1044 Indonesia
Informasi Judul 
Indonesia : 
Universal : The Deadly Pork Soup Signal
Jepang : 豚汁は命がけの合図 (Tonjiru wa Inochigake no Aizu)

Waktu tayang TV Jepang
21 Mei 2022

Karakter utama
+ Conan Edogawa
+ Kogoro Mouri
+ Wataru Takagi
+ Kazunobu Chiba
+ Ryusuke Higo
Mode Gelap
Mode Terang

Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar