a-ads

Episode 1046 : Pesta Ulang Tahun dari Hukuman Tuhan (Part 2)

Ran, Sonoko, dan Sera diundang oleh Yumi Sekizawa, teman sekelas mereka, ke pesta ulang tahun dia dan saudara perempuannya, Remi Sekizawa. Conan menderita sariawan, tapi Kogoro menghadiri pertemuan asosiasi lingkungan, jadi Conan akhirnya menghadiri pesta tersebut. Karena sakit, Ran meminta conan untuk meminum obat. Obatnya disimpan di tempat Conan menyimpan obat penawar APTX4869 dari Haibara. Sera yang tak sengaja melihat penawar APTX4869 pun bertanya pada Conan tentang hal itu, tapi Conan menolak menjawabnya. Sera kemudian menelepon Mary untuk melaporkan tentang penawarnya. Mary menginstruksikan Sera untuk mencuri penawarnya.

Dilain sisi, kejadian pebunuhan masih menjadi misteri. Polisi yang datang pun menyelidiki TKP. Mereka menemukan sebotol sianida ditempel di bawah meja di tempat duduk Korban. Polisi kemudian menemukan racun dalam jumlah besar pada kue korban. Saat Takagi menunjukkan posisi tas Yumi saat pembunuhan, dia melihat ada noda di lantai. Sera mengatakan bahwa noda itu tidak ada sebelum Hanasaki dibunuh. 

Ditengah penyelidikan kasus, Mary menelpon Sera, menanyakan apakah dia sudah mendapatkan penawar APTX4869. Sera memberi tahu bahwa sedang terjadi kasus pembunuhan di tempatnya berada. Apakah Sera dapat dengan segera menyelesaikan kasus dan mendapatkan penawar APTX4869 yang ia incar bersama Mary?? Bagaimana dengan Conan, akankah dia menyadari bahwa Sera menginginkan penawar APTX4869 yang ia bawa?

Detective Conan serial tv 1046


Informasi Judul
Indonesia : Pesta Ulang Tahun dari Hukuman Tuhan
Universal : The Birthday Party of Divine Punishment
Jepang : 天罰くだる誕生パーティー (Tenbatsu Kudaru Tanjō Pātī)

Waktu tayang TV Jepang
11 Juni 2022

Karakter utama
+ Conan Edogawa
+ Ran Mouri
+ Sonoko Suzuki
+ Masumi Sera
+ Mary Sera
+ Juzo Megure
+ Wataru Takagi
+ Kazunobu Chiba
+ Kogoro Mouri
+ Ai Haibara
+ Tsutomu Akai
+ Vermouth
+ Minerva Glass
+ Shuichi Akai
+ Shinichi Kudo
+ Shukichi Haneda
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar