a-ads

Episode 1017 : Kasus Penembakan di Kereta (Bagian 2)

Penyelidikan Kogoro Mouri dan Conan terus berlanjut dan semakin banyak kasus yang mungkin berhubungan. Penembakan di kereta, Apartemen kosong dengan bekas tindak kejahatan, darah yang berceceran di kalan, hingga seorang wanita disekap dalam mobil yang akan diledakkan. Penyelidikan mereka sampai pada kesimpulan bahwa pelaku akan menuju Pasar.

Detective Conan episode 1017

Rombongan yang terdiri dari Kogoro, Conan dan Takagi kemudian tiba di pasar ikan. Seorang petugas polisi yang sudah ditempatkan di sana memberi tahu mereka tentang sesuatu yang terjadi di tempat parkir. Di sana, mereka menemukan petugas pasar yang mungkin telah diserang oleh seseorang yang mereka kejar, karena dia mengatakan bahwa dia diserang dari belakang setelah melihat sebuah tas besar, kemungkinan besar berisi mayat. Karena pakaian dan forklift-nya dicuri, mereka pun menyimpulkan bahwa pelakunya menggunakannya untuk berbaur dalam aktivitas pasar.

Detektif Chiba kemudian menelepon mereka dari MPD dan memberi tahu mereka bahwa dia telah mengumpulkan informasi mengenai penghuni apartemen 505. Penghuninya adalah Ichiro Akiyama, seorang pekerja perusahaan leasing yang baru saja menganggur, dan tersangka perampokan bank empat bulan lalu.

Semua kasus yang terjadi saling berhubungan. Siapakah pelaku yang berada di balik semua kasus yang terjadi? Temukan kebenarannya di Detective Conan episode 1017 bahasa Indonesia!

Informasi Judul
Indonesia : Kasus Penembakan di Kereta
Universal : The Monorail Sniper Case
Jepang : モノレール狙撃事件 (Monorēru Sogeki Jiken)

Waktu tayang TV Jepang
Bagian 1 : 28 Agustus 2021
Bagian 2 : 4 September 2021

Karakter utama
+ Conan Edogawa
+ Kogoro Mouri
+ Juzo Megure
+ Wataru Takagi
+ Kazunobu Chiba

Mode Gelap Mode Terang
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar