a-ads

Episode 1016 : Kasus Penembakan di Kereta (Bagian 1)

Saat menaiki Jalur Yurikamome menuju Pulau Wangan, Kogoro dan Conan menyaksikan seorang pria yang duduk di sebelah mereka tertembak lengannya dari jendela. Setelah menghentikan pendarahan dengan syal yang dipinjam dari penumpang lain, mereka memerintahkan kereta untuk berhenti dan menjelaskan situasinya kepada petugas stasiun melalui panggilan telepon.

Detective Conan episode 1016

Setelah staf tiba, Kogoro dan Conan berlari menuju tempat di mana pelakunya bisa menembak dan meminta staf untuk memanggil polisi. Dengan melihat sekeliling, Conan mengetahui bahwa penembak itu pasti ditempatkan di gedung apartemen tertentu dan dia meyakinkan Kogoro untuk pergi bersamanya ke sana. Di MPD, Megure mengirim Takagi ke lokasi kejahatan.

Dari ketinggian luka korban, Conan menyimpulkan bahwa tembakan itu pasti dilakukan dari kamar 505, tetapi setelah menyelidiki apartemen yang tidak terkunci dan kosong, mereka menyimpulkan tidak ada cukup bukti untuk membuktikan bahwa pelakunya ada di sana. Sebelum pergi, Conan menggunakan suara Kogoro untuk memanggil Takagi dan menyuruhnya mencari apartemen lebih teliti dengan tim forensik. Di luar gedung, keduanya melihat jalan bernoda darah, tapi Kogoro tidak menemukan hubungan apapun antara percobaan pembunuhan dan jalan setapak.

Apakah yang sebenarnya terjadi? Mengapa ada banyak sekali hal yang janggal? Apakah darah yang mereka temukan berhubungan dengan kasus lainnya? Temukan kebenarannya di Detective Conan episode 1016 Bahasa Indonesia!

Informasi Judul
Indonesia : Kasus Penembakan di Kereta
Universal : The Monorail Sniper Case
Jepang : モノレール狙撃事件 (Monorēru Sogeki Jiken)

Waktu tayang TV Jepang
Bagian 1 : 28 Agustus 2021
Bagian 2 : 4 September 2021

Karakter utama
+ Conan Edogawa
+ Kogoro Mouri
+ Juzo Megure
+ Wataru Takagi
+ Kazunobu Chiba

Mode Gelap Mode Terang
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar