a-ads

Episode 1018 : Baki Antik yang Tak Bisa Disembunyikan (Bagian 1)

Agasa memberi tahu Conan bahwa dia menyewa penilai barang antik untuk menilai piring antik yang dia dapatkan dari rumah pamannya. Sementara itu, Haibara nerasa terganggu oleh Sera yang sedang mengamati rumah profesor. Conan kemudian menjelaskan mengapa Sera curiga dan mengamati dirinya. Subaru kemudian mengunjungi profesor dan mengizinkan Sera ikut masuk bersamanya.

Detective Conan tv 1018

Sebelum Sera bisa menanyakan apapun, Subaru menyela dengan menanyakan Agasa tentang penilaiannya. Agasa mengatakan bahwa dia sedang dalam perjalanan untuk mendapatkan hasilnya. Agasa juga menyebutkan bahwa penilai ingin menunjukkan baki hitam antik Cina yang dikatakan bernilai 100 juta yen. Tiga orang memiliki baki yang sama, dan penilai tersebut ingin menjelaskan mana yang asli. Subaru berniat ikut Profesor Agasa. Awalnya Sera tidak mau ikut, agar bisa berbicara dengan Haibara yang sepertinya juga tidak tertarik. Namun, ketika Haibara juga ingin ikut, Sera mendadak ingin ikut juga. Mereka memutuskan untuk pergi ke rumah penilai menggunakan mobil Agasa.

Setelah tiba, Agasa mencoba memanggil penilai, Hogen Nishitsu, tetapi tidak ada jawaban, jadi dia masuk ke dalam untuk mencari Nishitsu. Agasa kemudian menemukan Nishitsu berdarah. Nishitsu kemudian memberitahunya tentang nampan yang sebenarnya. Agasa membalik nampan dan menyadari bahwa itu adalah nampan antik yang disebutkan Nishitsu.

Agasa berencana untuk memanggil ambulans dan polisi, tetapi teleponnya ada di dalam mobil, jadi dia kembali untuk mengambil telepon. Namun, saat Agasa pergi, pelakunya muncul kembali dari lemari dan membunuh Nishitsu.

Informasi Judul
Indonesia : Baki Antik yang Tak Bisa Disembunyikan
Universal : The Antique Tray Can't Be Hidden
Jepang : 骨董盆は隠せない (Kottō Bon wa Kakusenai)

Waktu tayang TV Jepang
11 September 2021 (Part 1)
18 September 2021 (Part 2)
25 September 2021 (Part 3)

Karakter utama
+ Conan Edogawa
+ Hiroshi Agasa
+ Ai Haibara
+ Masumi Sera
+ Subaru Okiya
+ Shuichi Akai
+ Juzo Megure
+ Wataru Takagi
+ Kazunobu Chiba
+ Mary Sera
+ Shukichi Akai
+ Tsutomu Akai
+ Detective Cilik
+ Ran Mouri
+ Sonoko Suzuki
+ Gin
+ Vodka
+ Vermouth
+ Chianti
+ Korn
+ Kogoro Mouri
+ Shinichi Kudo
+ Ayumi Yoshida (flashback)
+ Genta Kojima (flashback)
+ Mitsuhiko Tsuburaya (flashback)

Mode Gelap Mode Terang
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar