a-ads

Episode 1006 : Siapa yang Meracuni Korban

Kogoro Mouri mengikuti sebuah perjamuan atas sebuah undangan. Sebenarnya perjamuan tersebut adalah untuk menunjukkan kepada Mouri orang-orang yang diduga akan melakukan pembunuhan. Yah, Mouri di undang untuk menyelidiki sebuah kasus ancaman pembunuhan. Sebelumnya, seorang sekretaris sebuah perusahaan mendatangi kantor Detektif Mouri dan menunjukkan sebuah surat ancaman. Surat tersebut mengancam akam membunuh sang direktur perusahaan tersebut.


Conan dan Ran pun ikut dalam perjamuan tersebut. Conan dan Ran melihat Mouri  tampak terlena dengan perjamuan karena banyaknya minuman anggur yang disediakan. Mouri seakan lupa pada tujuan awalia berada di tempat tersebut. Ditengah perjamuan, tepat seperti yang tercantum pada surat ancaman. Sang  Direktur tewas di depan Mouri yang sedang bersamanya setelah menenggak segelas anggur. Bagaimana mungkin pelaku bisa membunuh tepat di depan Detektif terkenal? Siapakah sang pembunuh?

Saksikan kisah lengkapnya di Detective Conan 1006 bahasa Indonesia! temukan kebenarannya, karena kebenaran hanya satu!

Informasi judul
Indonesia : Siapa yang Meracuni Korban
Universal : Who Poisoned the Victim
Jepang : 毒を入れたのは誰 (Doku o Ireta no wa Dare)

Waktu tayang TV (Jepang)
15 Mei 2021

Karakter utama :
+ Conan Edogawa
+ Kogoro Mouri
+ Ran Mouri
+ Shinichi Kudo
Mode Gelap
Mode Terang
Credit :
video : nanime.in, conan.id, other
Link: gomunime, other
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

1 Komentar

  1. You can do this, nevertheless it won't enhance your odds greater than 바카라 사이트 coincidentally. Each one will carry a placard describing the minimum and most bets on the table. While you might be tempted to take a look at|to have a look at} this and really feel as if the chances of a quantity repeating are extremely low, that's not finest way|the means in which} actually works}. Roulette has provided glamour, mystery, and excitement to casino-goers the explanation that} seventeenth century.

    BalasHapus

Ada saran, kritik atau komentar tentang review iDetectiveConan? Isikan komentar kamu di bawah ini...