a-ads

Episode 1007 : Pergi Untuk Balas Dendam (Bagian 1)

Seorang bernama Junpei Haruyama ditemukan tewas di taman. Ketika Megure, Takagi, dan Chiba tiba di kantor Yoji Natsukawa yang merupakan kenalan korban, mereka bertemu dengan Kogoro dan Conan. Kogoro dan Conan memutuskan untuk membantu mereka.

Detective Conan 1007

Di kantor Yoji, mereka bertemu Yoji Natsukawa, Miyako Akiba, dan Ryuzaburo Fuyuki. Natsukawa mengatakan bahwa tidak ada yang memiliki dendam terhadap Haruyama, sementara Akiba dan Fuyuki mengaku tidak tahu tentang Haruyama.

Keesokan harinya, Yoji Natsukawa ditemukan tewas dengan cara yang sama dengan korba sebelumnya. Ia tewas di kantirnya.

Setelah itu, Akiba dan Fuyuki mengakui bahwa sepuluh tahun yang lalu, mereka berempat menipu Takashi Komoto dengan uang dalam jumlah besar. Komoto kemudian meninggalkan Jepang. Suatu hari, Haruyama melihat Komoto mengintip ke dalam tokonya. Tidak ada yang percaya padanya sampai dia ditemukan tewas terbunuh..

Polisi kemudian mengetahui bahwa Komoto kembali ke Jepang satu minggu yang lalu. Mereka juga menemukan hotel tempat dia menginap dan mengumpulkan sidik jarinya, membenarkan bahwa dia adalah pembunuhnya. Komoto juga mengungkapkan kepada seorang karyawan hotel bahwa ia memiliki penyakit yang tidak dapat disembuhkan.

Keesokan harinya, Chiba menemani Akiba ke Lembah Shikigawa. Tiba-tiba, ada suara keras, jadi Chiba pergi memeriksa suara itu. Tidak lama setelah itu, Komoto muncul dan mencoba menusuk Akiba.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan cerita selengkapnya di Detective Conan 1007 bahasa Indonesia. Temukan kebenarannya, karena kebenaran hanya satu!

Informasi judul
Indonesia : Pergi Untuk Balas Dendam
Universal : Out for Revenge
Jepang : 復讐者 (Fukushū-sha)

Waktu tayang TV (Jepang)
Bag. 1 : 5 Juni 2021
Bag. 2 : 12 Jun2021

Karakter utama:
+ Conan Edogawa
+ Kogoro Mouri
+ Juzo Megure
+ Wataru Takagi
+ Kazunobu Chiba
+ Detective Nakamura
+ Detective Sugita
Credit :
Video : Gominime, other
Link : Gomunime, other
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar