a-ads

Episode 1003 : Permainan Sempurna 36 Sel (Bagian 1)

Kogoro Mouri mendapat sebuah tawaran penyelidikan sebuah kasus bunuh diri di daerah Nagano. Tiket perjalanan dan bayaran atas jasanya pun sudah disertakan. Anehnya, pemohon meminta 4 orang yang harus berangkat. Selain itu, Mouri juga mendapat kertas berisi kode rahasia.

Detective Conan episode 1003

Awalnya yang direncanakan berangkat adalah, Kogoro Mouri, Conan, Ran dan Sonoko. Namun karena Sonoko sakit, Ran batal ikut agar bisa menjenguk Sonoko. Akhirnya, Mouri pun mengajak Tooru Amuro (Furuya Rei) dan Kanenori Wakita yang secara kebetulan mampir ke kantor detektif Mouri.

Sampai di lokasi, Mouri dan lainnya merasa kecewa karena ternyata TKP adalah sebuah gereja tua terbengkalai. Diiringi gemuruh hujan salju mereka memasuki gereja tua itu.

Tak lama berselang, sekelompok orang datang di waktu yg hampir bersamaan. Sebanyak lima orang yang ternyata saling mengenal tersebut datang karena undangan yang sama seperti Mouri. Hal yang mengagetkan, ternyata yang mengundang Mouri adalah seorang yang telah bunuh diri. Sedangkan yang lainnya diundang oleh masing-masing yang saling tunjuk. Sudah jelas, ada seorang yang berbohong dari kelima orang yg datang.

Siapakah sebenarnya si pengundang Mouri dengan menggunakan nama seorang yang susah mati bunuh diri? Mengapa mereka dikumpulkan di gereja tua?

Saksikan kisah lengkapnya di Detective Conan episode 1003 bahasa Indonesia!

Informasi Judul
Indonesia : Permainan Sempurna 36 Sel
Universal : The 36-Cell Perfect Game
Jepang : 36マスの完全犯罪パーフェクトゲーム
(Sanjūroku Masu no Pāfekuto Gēmu)

Waktu tayang TV Jepang
Bagian 1 : 24 April 2021
Bagian 2 : 1 May 2021
Bagian 3 : 8 May 2021

Karakter utama
+ Conan Edogawa
+ Kogoro Mouri
+ Rei Furuya
+ Kanenori Wakita
+ Taka'aki Morofushi
+ Kansuke Yamato
+ Yui Uehara
+ Ran Mouri
+ Hyoue Kuroda
+ Hiromitsu Morofushi
+ Sonoko Suzuki
+ Azusa Enomoto

Mode Gelap
Mode Terang
credit
video : nanime.in
link : gomunime.com
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar