a-ads

April 2021, Bulan Spesial untuk Scarlet

 Berlebihan gak sih, kalau iDC bilang April tahun ini adalah bulan spesial buat The Scarlet? Kenapa bisa begitu? Cuma sekedar opini saja sih.. Dari yang iDC tahu, tak ada pengumuman resmi tentang hal tersebut. Mungkin hanya sekedar karena adanya momen peluncuran Movie ke 24.

Kenapa iDC berpikiran bahwa April tahun ini spesial The Scarlet? Eits, sebelum dijelaskan lebih lanjut. Biar tidak salah persepsi, perlu iDC ingatkan kembali bahwa The Scarlet disini adalah sebuah istilah yang merujuk pada Keluarga Akai Shuichi. Secara bahasa general, the Scarlet berarti warna merah. Akai sendiri jika diterjemahkan dari Bahasa Jepang ke Bahasa Indonesia juga berarti merah. Gampangnya Scarlet = Merah = Akai. Dari sini paham kan ya?? Hehe..

Back to the topic, berikut alasan iDC menganggap April 2021 adalah bulan untuk The Scarlet.

1. Tayangnya Movie 24, Reload!

Sudah jelas dong ya.. Movie ke 24 Detective Conan ini mengangkat cerita tentang keluarga Akai dan berbagai intrik di dalamnya. Tentu saja ini membuat The Scarlet menjadi lebih di tonjolkan di Bulan April 2021.

2. Rilis Pre-Movie 24.

Entah dengan kata apa iDC harus menyebutnya. Pada bulan Maret lalu, di tayangkan sebuah omnibus cerita tentang seluk beluk keluarga Akai. Berbeda dari rilis film sebelum-sebelumnya, untuk film 24 ini harus di buatkan pre-movie nya. Yah, mungkin pandemi Covid-19 juga turut andil dalam penayangan omnibus tersebut. Agar penonton bisa flashback dan mengingat semua yang berkaitan dengan Akai.

3. Pending rilis New Episode.

Selama pertengahan bulan Maret-April sebelum rilis movie 24, dari jadwal yang iDC lihat, Detective Conan hanya menayangkan anime berkaitan dengan The Scarlet. Sepertinya, dengan Pre-Movie saja belum cukup untuk membuat kesan spesial untuk cerita terkait Akai.. Baru setelah penayangan Movie 24, episode dari serial terbaru (Episode 1002) di rilis. Itu pun masih ada kaitan dengan The Scarlet, walaupun hanya sekelumit.

Nah, itulah dia beberapa opini kami tentang The Scarlet dan Bulan April 2021.. Setuju gak? Atau hanya sekedar anggapan kami saja?? Hmm.. Kamu. Isa banget lo komentar di bawah.. 

Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar