a-ads

Episode 1004 : Permainan Sempurna 36 Sel (Bagian 2)

Kogoro mouri menerima surat dari seorang bernama Nichihara Taisei yang memintanya untuk mencari tahu penyebab mengapa temannya bunuh diri. selembar kertas yang berisi kode pun terlampir. Kertas kode tersebut ditemukan tertinggal di kaki tubuh korban.

Mouri pun akhirnya pergi bersama Conan, Amuro, dan Wakita untuk menemui orang yang mengirim surat. Mereka pergi sesuai permintaan pengirim surat yang melampirkan 4 tiket perjalanan. 

Tiba dilokasi yang telah ditunjukkan, ternyata TKP adalah sebuah gereja tua terbengkalai di pegunungan Nagano. Disinilah mereka mengetahui ternyata Nichihara Taisei adalah orang yang bunuh diri di gereja tersebut. Lantas, siapa yang mengirim surat?

Atas intruksi dari seseorang mengundang, mereka mencari kode lainnya di dalam gereja bersama 5 orang lainnya yang telah diundang secara misterius. Mereka berlima adalah teman semasa kecil yang sering bermain di gereja tersebut yang juga mengenal Nichihara Taisei.

Naas, disela pencarian kode, seorang dari 5 teman Nichihara Taisei tewas terbunuh di sebuah toilet. Korban terbunuh dengan luka tusukan panah di kepala. Mouri pun melaporkan kejadian tersebut pada kepolisian Nagano. Namun, kepolisian tidak bisa  segera datang karena akses jalan menuju gerea tersebut tertimbun longsoran salju.

detective conan tv 1004

Dalam suasana penuh ketakutan, meraka pun berkumpul pada satu ruangan. Mereka berasusi bahwa masih ada orang lain di gereja tersebut selain mereka. Dialah sang pembunuh. Siapakah sebenarnya pembunuh itu? Apa maksud dari kode-kkode yang mereka temukan?

Bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan kisahnya di Detective Conan episode 1004 Bahasa Indonesia! Temukan kebenarannya! Karena kebenaran hanya satu!

Informasi Judul
Indonesia : Permainan Sempurna 36 Sel
Universal : The 36-Cell Perfect Game
Jepang : 36マスの完全犯罪パーフェクトゲーム (Sanjūroku Masu no Pāfekuto Gēmu)

Waktu tayang TV Jepang
Bagian 1 : 24 April 2021
Bagian 2 : 1 May 2021
Bagian 3 : 8 May 2021

Karakter utama
+ Conan Edogawa
+ Kogoro Mouri
+ Rei Furuya
+ Kanenori Wakita
+ Taka'aki Morofushi
+ Kansuke Yamato
+ Yui Uehara
+ Ran Mouri
+ Hyoue Kuroda
+ Hiromitsu Morofushi
+ Sonoko Suzuki
+ Azusa Enomoto
Mode Gelap
Mode Terang
Credit :
Video : nanime.in
Link : Gominime
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar