a-ads

Original Versus Remake, Kasus Pembunuhan Moonlight Sonata

Dengan judul yang sama, Kasus Pembunuhan Moonlight Sonata, namun beda episode membuat iDC merasa perlu membuat perbandingan diantara keduanya..

Dari yang iDC perhatikan, keduanya memiliki perbanding yang mencolok. Apa saja? Berikut spoilernya...

1. Ketegasan Garis

Ini menjadi poin yang paling jelas. Tentu saja, kan teknologinya sudah lebih baik. Di versi original, garisnya tampak lebih smooth dan lengkung. Sedangkan di versi remake, garis lebih tegas dan tajam.

Perbandingan

2. Karakter

Dalam beberapa scene, ada beberapa karakter yang berbeda dari versi original nya. Beberapa karakter pun ada yang di perbaiki agar tampak lebih sesuai. Perbandingan yang paling nampak adalah postur tubuh tiap karakternya.

3. Setting Tempat

Layout tempat

Meskipun di ceritakan di tempat yang sama, tapi layout tempat banyak yang berubah. Mungkin ini di karenakan penyesuaian dengan kondisi sekarang yang lebih modern.

4. Angle Gambar

Angle gambar

Beberapa angle diambil berbeda dari versi originalnya. Sepertinya hal ini di tujukan untuk memberi kesan yang lebih baik.

5. Dialog

Secara kesluuhan cerita, memang tak ada bedanya. Namun, beberapa part dialog mengalami perubahan. Misalnya saja, pada saat pengenalan Kogoro Mouri yang tak seorangpun mengetahuinya. Di episode original, nama Kogoro Mouri sampai di jadikan candaan. Sedangkan di versi remake, dibuat lebih simple dengan pertanyaan "Kamu tahu?" diantara warga.

Nah, itu dia beberapa perbandingan kasus pembunuhan Moonlight Sonata versi original dan remake versi iDC. Mungkin kamu menemukan hal lainnya? Silakan komen ya...

Galeri perbandingan

moonlight_sonata_1996vs2021 1

moonlight_sonata_1996vs2021 2

moonlight_sonata_1996vs2021 end


Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar