a-ads

Seputar Remake Episode Kasus Pembunuhan Moonlight Sonata

 Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Detective Conan di Remake. Beberapa, bahkan banyak episode Detective Conan di remake, namun tidak merubah urutan episodenya. Mengapa kali ini sampai merubah urutan episodenya? Adakah sesuatu yang spesial sampai me-remake episode 11 menjadi episode 1000-1001? Yuk, kita kepo-in..

Berikut Beberapa informasi yang tim iDC dapatkan mengenai remake-nya "Kasus Pembunuhan Moonlight Sonata"

1. Diumumkan Secara Resmi

Sebelum tayang, episode 1000 telah di umumkan melalui situs resminya. Bahkan ada poster yang di buat khusus untuk episode ke 1000-1001 ini. Dalam pengumuman resminya pun telah di sebutkan bahwa episode yang di spesial kan tersebut merupakan remake dari episode 11, Kasus Pembunuhan Moonlight Sonata.

2. Hadirkan Pianis Klasik Pro

Untuk menambah sentuhan spesial di episode ini, seorang pianis bernama Aimi Kobayashi di gandeng untuk memainkan Piano Sonata no. 14 karya Beethoven yang sering di sebut juga "Moonlight Sonata". Aimi Kobayashi adalah seorang Profesional dalam Piano Klasik.

3. Penguatan Karakter Conan

Episode kasus pembunuhan Moonlight Sonata, merupakan episode yang cukup populer. Hal tersebut karena di episode inilah ideologi Shinichi atau Conan yang tak ingin membiarkan pelaku kejahatan mati setelah kasus terpecahkan mulai di munculkan. Episode ini pun sering kali masih di kaitkan dengan episode lainnya karena penyesalan Conan yang tak bisa menghentikan pelaku kejahatan mengakhiri hidupnya. Di episode remake-nya, Menurut kami Conan tampak lebih ekspresif, dewasa, dan lebih cool di banding episode yang lama.

Nah, bagaimana menurutmu? Apakah episode remake ini cukup spesial untuk mengisi episode ke 1000? Tuliskan komentar kamu di bawah ya...

Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar