a-ads

Detective Conan Movie 24 Reload!

 Ada yang spesial di penayangan Detective Conan Movie 24. Selain karena masa delay yang cukup lama karena pandemi Covid-19, Detective Conan Movie 24 diawali dengan penayangan film omnibus bertajuk The Scarlet Alibi yang telah tayang pertengahan Maret 2021 lalu.

Detective Conan Movie 24 Reload

Dalam situs resminya, tajuk Movie ke 24 Detective Conan ini pun ditambahi dengan kata "Reload" sebagai penegas bahwa movie ini telah siap tayang setelah menunggu selama setahun.


Menariknya, ada sebuah video teaser yang di tayangkan secara spesial yang cukup membuat greget. Setidaknya, itu menurut Tim iDC, hehe... Video tersebut di host di Youtube dan bisa di tonton melalui situs resminya maupun Youtube.

Secara garis besar, video tersebut menggambarkan sebuah counter time dari 16 April 2020 (rencana awal penayangan movie 24) hingga 16 April 2021. Jelas, hal tersebut menunjukkan bahwa, mereka pun menanti sekian lama (karena pandemi) untuk hingga akhirnya memutuskan tanggal 16 April 2021 sebagai waktu yang tepat untuk segera menayangkan Detective Conan Movie 24 : The Scarlet Bullet.

Nah, buat yang penasaran ini dia videonya..

Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar