a-ads

Episode 132 - 134 : Kasus Pembunuhan Penyihir Amatir

Sonoko mengajak Ran untuk mengikuti sebuah acara klub pecinta magic (sulap). Seperti biasa, yang menjadi target Sonoko bukanlah kegiatannya, melainkan untuk mencari pria-pria tampan untuk dijadikannya sebagai tambatan hati. Benar saja, Sonoko telah menemukan pria tersebut melalui chating gup klub tersebut. Ia pun dihantui rasa penasaran karena belum mengetahui wajahnya, menurutnya, pria tersebut pasti tampan dan menawan.

Kogoro Mouri dan Conan pun mengantar mereka hingga ke Villa tempat pertemuan club. Saat berjumpa dengan para anggota Club, agaknya Sonoko telah kecewa dengan orang yang selama ini ia ajak chating. Orang tersebut benar-benar diluar ekspektasi Sonoko.. Hehe...

Usai mengantar Sonoko dan Ran, Mouri beserta  Conan pun pulang, namun dalam perjalanan pulang, Mouri dan Conan mendengar sebuah berita tentang pembunuhan yang menewaskan seorang ketua anggota Club yang Ran dan Sonoko hadiri. Karena khawatir, Kogoro Mouri pun langsung putar balik ke arah Villa. Sampai di Villa, mouri dikejutkan dengan terbakarnya jembatan menuju Villa. Shinichi alias Conan yang begitu khawatir pada Ran pun akhirnya nekat menerobos jembatan kayu yang terbakar meskipun dalam keadaan sakit. Alhasil, ia pun tergeletak pingsan di depan penginapan. Ran yang merasakan kehadirannya pun mencoba membuka pintu dan mendapati Conan yang tergeletak pingsan depan villa.

Cona pun dirawat dalam villa sedangkan Kogoro Mouri memnggil bantuan polisi. Mereka, anggota klub yang tersisa memutuskan untuk memilih ketua sementara karena sang ketua belum hadir juga. pemilihan ketua dilakukan dengan cara sulap acak. Hingga, Conan yang akhirnya sadarkan diri memberitahukan bahwa ketua klub mereka telah tewas terbunuh. Conan pun memperingatkan agar mereka lebih waspada karena pelaku masih akan mengincar anggota yang lainnya.

Pembunuhan pun terus berlanjut dan terjadi pada beberapa anggota klub. Apakah yang sebenarnya terjadi? Siapakah dalang di balik pembunuhan anggota yang ada?

Info anime :
Judul Inggris: Magic Lover's Murder Case
Judul Jepang: 奇術愛好家殺人事件 (Kijutsu Aikōka Satsujin Jiken)
Tanggal rilis :
- 25 Januari 1999 (part 1)
- 1 Februari 1999 (part 2)
- 8 Februari 1999 (part 3)
Karakter utama :
+ Conan Edogawa
+ Ran Mouri
+ Sonoko Suzuki
+ Kogoro Mouri
+ Inspector Megure
+ Detective Takagi
+ Kaitou Kid

Detective Conan Episode 132
"Kasus Pembunuhan Penyihir Amatir (Bagian 1)"
Detective Conan Episode 133
"Kasus Pembunuhan Penyihir Amatir (Bagian 2)"
Detective Conan Episode 134
"Kasus Pembunuhan Penyihir Amatir (Bagian 3)"
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar