a-ads

Episode 130 - 131 : Pembunuhan Secara Acak di Stadion

Untuk mengisi acara tahun baru, Conan bersama Ai Haibara dan anggota detektif cilik lainnya melihat perayaan sembari menunggu pertandingan final Piala Kaisar di Stadion. Saat melihat pertandingan Piala Kaisar, Genta, Ayumi dan Mitsuhiko tampak begitu bersemangat. Namun, Ai yang belum terbiasa dengan tubuhnya yang mengecil, tampaknya sangat berhati-hati dan begitu kaku. Ai menghawatirkan jika ada salah satu kamera yang akan menyorotnya hingga para anggota Black Organization akan mengetahui keberadaannya. Pasalnya, kelompok penjahat berjubah hitam itu mengetahui Ai alias Shiho Miyano waktu masih kecil. Conan pun memakaikan topi yang ia kenakan pada Ai dan memintanya untuk lebih rilex dan sejenak melupakan masalah Black Organization.

Dilain sisi, anggota penyiaran TV yang meliput jalannya pertandingan mendapat sebuah terlepon dari orang misterius yang berisi ancaman. Orang tersebut meminta KAMERAmen menyorot tribun tempat kelompok Conan dan Ai berada. Dengan terpaksa, mereka pun menuruti permintaan orang misterius tersebut. Kamera pun akhirnya menyorot Ai yang memakai topi dan yang lainnya. Hingga tiba-tiba ketika topi yang dikenakan Ai lepas oleh agin kencang, sebuah bola kaki yang tepat di bawah tribun mereka tiba-tiba memantul dan kempes. Conan yang langsung melompat karena mengambil topi dan melihat kejanggalan tersebut menemukan peluru yang menyebabkan bola tersebut kempes. Pihak penyiar TV pun mengetahui hal tersebuut dan langsung melaporkan pada pilisi setempat.

Dalam penyelidikan polisi, Kru penyiar yang mendapat telpon misterius itu menyampaikan bahwa ia harus tetap menuruti permintaannya. Pelaku meminta uang sebesar ¥ 50.000.000 (50 juta yen) atau jika tidak dituruti dia akan menembak seseorang di tribun secara acak.

Pemerasan
Pelaku : Dua penjahat (masih misterius)
Lokasi : Sekitar Stadion

Polisi mengawal uang yang disediakan untuk pelaku pemerasa. Ketika uang itu diambil, polisi berupaya untuk menangkapnya. Namun, ternyata pelaku memiliki rekan di tribun, dan akan menembak seseorang kecuali jika pelaku yang tertangkap itu di bebaskan. Polisi terpaksa membiarkan dia pergi, tapi Conan harus mencari tahu di mana rekan penjahat tersebut sebelum ia menembak orang di tribun. Mampukah Conan mencari pelaku diantara ribuan penonton? Apakah kasus ini masih berhubungan dengan Black Organization?

Informasi Anime
Judul asli :
Tanggal rilis :
Karakter utama :
+ Conan Edogawa
+ Ai Haibara
+ Detective Boys (Detektif Cilik)
+ Juzo Megure
+ Wataru Takagi
+ Miwako Sato
+ Ran Mouri
+ Kogoro Mouri
+ Hideo Akagi
+ Naoki Uemura
+ Gin
+ Vodka

Detective Conan Episode 130 - 131
"Pembunuhan Secara Acak di Stadion (Bagian 1)"
"Pembunuhan Secara Acak di Stadion (Bagian 2)"
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar