a-ads

Episode 135 : Kasus Mencari Senjata yang Hilang

Detektif Cilik menemani Ayumi pergi ke salon kecantikan. Ayumi ingin memotong sambutnya pada penata rambut favoritnya. Namun saat sampai di salon, mereka melihat penata rambutnya, Mitsui Mitsui, berdebat dengan pemilik salon, Midori Goto. Mitsui ingin meninggalkan salon, dan bergabung dengan salon yang lain. Namun, pemilik terus memohon baginya untuk tetap disalonnya, karena dia Mika adalah penata rambut terbaik di salon.

Mendapati Ayumi mengetahui rencananya untuk resign dari salon, Mitsui mengatakan Ayumi bahwa meskipun dia meninggalkan salon, ia masih bisa memotong rambut padanya. Dia mengatakan Ayumi untuk mengunjungi apartemennya pada hari Sabtu pagi, untuk memotong rambutnya.
Detective Conan episode 135 sub Indonesia

Sesuai hari yang dijanjikan, Detektif Cilik pergi ke apartemen Mitsui untuk mengantar Ayumi, tapi mereka menemukan Mitsui telah tewas di apartemennya.

Pembunuhan
Detective Conan episode 135 kasus 1
Lokasi : Apartemen
Korban : Mika Mitsui
Penyebab kematian : Pencekikan
pelakunya : Midori Goto
Mayat penata rambut yang ditemukan tewas oleh pencekikan. Senjata pembunuhan tidak ditemukan di TKP.

Inspektur Megure, Detektif Takagi, dan Petugas Tome mengunjungi apartemen untuk menyelidiki. Kematian Mitsui disebabkan oleh cekikan di leher, dan sepotong plastik biru ditemukan di kukunya. Juga, dua potong baju Laundry ditemukan, dan salah satu bagian dari baju laundry itu hilang, yaitu kawat gantungan. Setelah penyelidikan singkat, pemilik salon diundang untuk mengidentifikasi tubuh. Conan melihat pemilik salon tersebut tampak mencurigakan. Terlebih lagi, dia terus melihat sampah di apartemen, serta di luar apartemen. Dia juga memperhatikan dia memiliki plester besar di tangannya.

Conan pun menyimpulkan bahwa gantungan baju yang hilang adalah senjata pembunuhnya, dan memberitahu Inspektur Megure. Megure dan Conan berasumsi bahwa pemilik salon adalah sang pembunuh. Namun, mereka tidak dapat menemukan senjata pembunuhan sebagai bukti.

Informasi Anime
Judul asli : 消えた凶器捜索事件 Kieta Kyōki Sosaku Jiken
Tanggal rilis : 15 Februari 1999
Karakter utama :
+ Conan Edogawa
+ Juzo Megure
+ Wataru Takagi
+ Ai Haibara
+ Detektif Cilik / Detective Boys
+ Petugas Tome

Link Download Episode 135 :
Kasus Mencari Senjata yang Hilang
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar