a-ads

Episode 141 : Kasus Ruangan Tertutup pada Malam Sebelum Pernikahan (Bagian 1)

Kogoro Mouri, Ran dan Conan menemui Heiji Hattori beserta Kazuha di Stasiun Shibuya. Heiji meminta tolong untuk menjemput dan mendampinginya karena mereka ada urusan di Tokyo. Yah, Heiji menggantikan sang ibu untuk menemui teman lamanya yang akan mengadakan pesta pernikahan anak majikannya.

Sementara itu, selagi Kazuha di Tokyo, Ran mengajak Kazuha untuk mampir ke toko baju langganannya. Namun Kazuha tampak agak skeptis dan menolak ajakan Ran. Dalam berbagai kesempatan jalan-jalan pun Kazuha tampak tidak bersahabat dengan hadirnya Ran. Ran yang merasakan keanehan tersebut pun menanyakan langsung pada Kazuha. Dengan agak malu, Kazuha mengatakan bahwa ia merasa terganggu dengan penampilan (baju) Ran yang sering kali (kebetulan) sama dengan yang di pakai Heiji (Baca: Cemburu). Dengan besar hati, Ran pun akhirnya mengganti baju di dalam mobil dengan baju yang baru di beli. Disinilah kedekatan Ran dan Kazuha bermula.

Selain berkeliling jalan-jalan di Tokyo, mereka pun mampir ke sebuah kuil dan tanpa sengaja bertemu dengan teman lama Ibu Heiji yang memang akan mereka temui. Dia adalah Shigematsu Akio, kepala Pembantu keluarga Morisono yang sedang mengantarkan tunangan anak majikannya, Kaede Katagiri, untuk jalan-jalan. Shigematsu pun akhirnya mengajak mereka ke rumah keluarga Morisono untuk makan malam.

Karakter Utama ditampilkan
+ Conan Edogawa
+ Heiji Hattori
+ Kogoro Mouri
+ Ran Mouri
+ Kazuha Toyama
+ Juzo Megure
+ Wataru Takagi
+ Petugas Tome
+ Detektif Yama
+ Shizuka Hattori

Mode Gelap Mode Terang

Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar