Recents in Beach

header ads

Episode 140 : Pesan SOS dari Ayumi

Para anggota Detektif Cilik (Detective Boys) sedang bermain-main di kediaman Profesor Agasa. Di tengah permainan kartu, Conan nampak teringat dan membicarakan sebuah kasus perampokan yang belakangan menimpa rumah seorang pemilik restoran Siput (Escargote, Bahasa Perancis). Perampok tersebut tak ragu untuk membunuh pemilik rumah setelah mendapatkan uang yang diincarnya.

Anggota detektif cilik lainnya mendengarkan cerita perampokan tersebut dengan seksama dan saling bertukar pikiran tentang kasus tersebut. Hingga akhirnya profesor Agasa datang, mengingatkan agar tidak membicarakan kasus tersebut karena mereka masih kecil. Usai menasehati, Agasa menyadari bahwa Ayumi tampak kurang sehat dan mengeluhkan sakit tenggorokan. Agasa dan yang lain pun mengantarkan Ayumi kembali ke rumah.

Esok harinya, Ayumi tak bersekolah karena Sakit. Ayumi beristirahat di apartemen, sementara ibunya keluar untuk suatu urusan. Tak berselang lama, Ayumi mendengar suara bel pintu. Ayumi mengira itu adalah ibunya. Namun, ia sadar tak mungki ibunya membunyikan bel pintu. Benar saja, ternyata itu adalah perampok.

Di tengah istirahat pergantian pelajaran di sekolah lencana detektif milik Conan berbunyi di hadapan para anggota Detektif Cilik. Spontan mereka pun menganggap itu dari Ayumi. Anehnya, Ayumi sama sekali tak bersuara. Hanya suara musik dan pengingat waktu yang terdengar. Conan menyadari keanehan tersebut, namun Genta dan Mitsuhiko menganggap itu hanya kebosanan Ayumi karena sendirian di rumah.

Pelajaran dimulai, Conan masih belum tenang karena merasa ada yang janggal. Haibara pun nampaknya merasa familiar dengan melodi yang Ayumi kirimkan. Bagaimana kisah selanjutnya? Mampukah Conan menyelamatkan Ayumi dari perampok yang mungkin akan membunuhnya?

Karakter utama ditampilkan:
+ Conan Edogawa
+ Ai Haibara
+ Detektif Cilik
+ Hiroshi Agasa
+ Sumiko Kobayashi
+ Ibu Yoshida

Mode Gelap Mode Terang

Posting Komentar

0 Komentar