a-ads

Episode 142 : Kasus Ruangan Tertutup pada Malam Sebelum Pernikahan (Bagian 2)

Di rumah kediaman keluarga Morisono, mereka bakan bersama dan saling mengenal satu sama lain. Usai makan malam, Mouri, Ran dan Conan pun beranjak pulang. Namun, belum sampai di gerbang luar, terdengar suara pecahan kaca jendela dari lantai atas rumah keluarga Morisono. Sontak merekapun menoleh ke arah suara. Heiji, Conan dan Mouri bergegas lari menuju TKP. Sementara Ran mengawasi dari luar dan Kazuha mencari Shigematsu untuk memberitahu kejadian tersebut meminta kunci kamar.

Sampai di depan kamar yang diperkirakan, kamar tersebut dalam kondisi terkunci. Tak lama berselang, Kazuha datang dan memberi tahu kalau dia tak menemukan Shigematsu. Mouri dan Heiji pun akhurnya mendobrak pintu dan menemukan lumuran darah menuju ruangan lain dalam kamar tersebut. Mereka menyusuri jejak darah dan menemukan Shigematsu tewas berlumuran darah!

Tanpa buang-buang waktu Conan dan Heiji langsung menyisir lokasi dan memastikan bagaimana pelaku keluar dari ruangan. Heiji pun memastikan pintu yang tadi di dobrak dengan kunci yang di bawa Shigematsu. Benar saja, kunci kamar tersebut ada pada Shigematsu. Jelas, ini adalah pembunuban di ruang tertutup!

Karakter Utama ditampilkan
+ Conan Edogawa
+ Heiji Hattori
+ Kogoro Mouri
+ Ran Mouri
+ Kazuha Toyama
+ Juzo Megure
+ Wataru Takagi
+ Petugas Tome
+ Detektif Yama
+ Shizuka Hattori

Mode Gelap Mode Terang

Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar