a-ads

Episode 123 : Kasus Penculikan Gadis Cuaca ( Pembawa Berita Ramalan Cuaca)

Saat para detectif cilik mampir ke kantor Detektif Mouri, Genta dan Mitsuhiko mengangkat sebuah telepon dari seorang pembawa berita cuaca bernama Aki. Para detektif cilik pun mendatangi Ny. Aki atas nama detektif Mouri.

Saat bertemu dengan Ny. Aki, mereka kecewa karena ternyata Ny. Aki sedang tidak mengalami sebuah kasus. Dia hanya ingin berkonsultasi dengan Mouri. Tapi walaupun begitu mereka senang karena bisa bertemu dengan Ny. Aki yang merupakan pembawa berita cuaca favoritnya.

Disela pembicaraan, Conan mendapat pesan Pager dari Ran. Mengetahui Conan mempunyai pager, Aki merasa tertarik dan menyimpan kontak pager Conan. Itu pun atas saran dari para anggota detektif cilik yang dengan bangga memberikan kontak agar bisa berkomunikasi dengan detektif cilik bila Ny. Aki ada masalah.

Penculikan
Lokasi : Studio TV
Kamar Korban : Aki Asano
Tersangka : Mr. Maruya

Tanpa di sangka, beberapa jam kemudian Conan mendapat sebuah pesan berisikan angka-angka dari Ny. Aki. Conan dan para anggota detektif cilik tak mengerti apa maksud angka-angka tersebut. Namun, mereka mulai khawatir karena Ny. Aki tak hanya sekali mengirimkan angka-angka itu. Apakah ini kode? Kode dari Ny. Aki yang sedang dalam masalah? Apa maksud dari kode-kode tersebut?

Informasi Anime
Judul asli : お天気お姉さん誘拐事件 (Otenki Onēsan Yūkai Jiken)
Tanggal rilis : 9 November 1998
Karakter utama :
+ Conan Edogawa
+ Detective Boys
+ Ran Mouri

Detective Conan Episode 123
"Penculikan Kakak Pembawa Ramalan Cuaca"
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar