a-ads

Episode 121 - 122 : Kasus Pembunuhan Kamar Mandi Tertutup

Kogoro Mouri menikmati minum di kafe bersama Ran dan Conan sambil menunggu konser artis kesayangan Mouri, Okino Yoko. Ia pun telah menyiapkan penampilan terbaiknya untuk bertemu Yoko dengan seikat bunga di tangan. Namun, saat memeriksa tiket disakunya. Ia mendapati bahwa tiketnya telah raib entah kemana.

Agaknya keberuntungan Mouri masih ada, di sela keputusasaan ia bertemu dengan seorang wanita bernama Nasayo yang menyisakan satu tiket tak terpakai karena pacarnya tidak bisa datang. Mouri pun mendapatkan tikenya dengan syarat mengantar wanita tersebut untuk menjemput adiknya yang berama Mina. Mina juga diajaknya menonton konser Okino Yoko.

Sampai di rumah, sang adik tak juga muncul. Mouri, Ran dan Conan pun turut masuk. Tak lama kemudian, sang adik di temukan dalam keadaan terkunci di dalam kamar mandi dengan kondisi tewas. Tangan sang adik masuk dalam bak mandi dengan sayatan di sekitar nadi. Sementara itu ruang kamar mandi tersebut benar-benar tertutup dengan selotip.

Bunuh diri?
lokasi : Aoshima Hotel
Korban : Mina Aoshima
Penyebab kematian : Kehabisan darah karena nadi tersayat
tersangka : Masayo Aoshima

Apakah ini bunuh diri? Kamar mandi yang tertutup dengan selotip di setiap selanya membuat Conan merasa aneh. Jika memang ini pembunuhan, bagaimana pelaku bisa keluar dari ruang tertutup itu? Bunuh diri atau pembunuhan?

Informasi Anime
Judul asli : Basurūmu Misshitsu Jiken
Tanggal rilis :
+ 26 Oktober 1998 (Bagian 1)
+ 2 November 1998 (Bagian 2)
Karakter utama :
+ Edogawa Conan
+ Kogoro Mouri
+ Ran Mouri
+ Inspektur Megure
+ Detektif Takagi
+ Yoko Okino

Detective Conan Episode 121
"Kasus Pembunuhan Kamar Mandi Tertutup"
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar