a-ads

Episode 120 : Kasus Pembunuhan "Cocktail" Lebah Madu

Kogoro Mouri mendapatkan undangan dari seorang wanita yang ia kenal dari sebuah kasus di masa lalu. Wanita tersebut adalah Hiromi Yamazaki. Ran dan Conan pun tak luput dari ajakan Mouri untuk menghadiri undangan tersebut di Iwazu. Yamazaki sendiri mengundang Kogoro untuk membicarakan tentang bisnis terbarunya dan sekaligus ingin menggunakan Kogoro sebagai model untuk promosi bisnisnya.

Namun, saat dalam perjamuan bersama walikota Iwazu, Yamazaki mendapat telepon di ruang kerja pada lantai 2 mansionnya. Yamazaki pun meninggalkan acara perjamuan dan memberi kesempatan Kogoro untuk mencicipi Koktail spesial dari Iwazu. Kogoro sempat terkejut melihat koktail yang di susguhkan karena ada lebah di dalam sake tersebut.

Setelah mencicipi koktail spesial tersebut Kogoro membuka jendala ruangan dan dikejutkan dengan jatuhnya Yamazaki dari lantai atas. Ran, Conan dan penghuni mansion lainnya pun turut menyaksikan jatuhkan Yamazaki. Kogoro segera meminta sekretaris Yamazaki untuk memanggil ambulan dan polisi. Sementara itu Kogoro segera menuju lokasi jatuhnya korban diikuti Ran, Conan dan lainnya. Di tengah perjalanan menuju TKP Ran dan Conan melihat ada balon udara melintas di atas Mansion.

Kecelakaan?
Lokasi: Di ​​bawah dari Mansion milik Yamazaki
Korban: Hiromi Yamazaki
Penyebab kematian: trauma tumpul ke kepala setelah jatuh
Tersangka: Shingo Aihara, hachibe hachimaki, dan Eri Nakamura

Yamazaki jatuh hingga ke jurang tepi sungai dengan membawa semprotan pengusir serangga. Mengapa ia membawanya? Apakah ini kecelakaan? Bagaimana dengan balon udara yang dilihat oleh Ran dan Conan? Apakah juga berhubungan dengan kecelakaan korban?

Informasi Anime
Judul asli : ハニーカクテル殺人事件 (Hanī Kakuteru Satsujin Jiken)
Tanggal rilis : 19 Oktober 1998
Karakter utama :
+ Conan Edogawa
+ Kogoro Mouri
+ Ran Mouri

NB: Untuk terjemahan dari episode kali ini, mungkin para pecinta Detective Conan akan menjumpai perbedaan dalam terjemahan judul. Hal ini karena adanya perbedaan penerjemahan kata "Kakuteru". Tim iDC sendiri menambahkan kata "Cocktail" sebagai terjemahan dari kata "Kakuteru". Sedangkan "Cocktail" sendiri memiliki arti "campuran untuk minuman beralkohol". Namun dalam video yang iDC share judul episode mengikuti fansub yang menerjemahkan.

Download Detective Conan Episode 120
Kasus Pembunuhan "Cocktail" Lebah Madu
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar