a-ads

Episode 124 - 125 : Kasus Pembunuhan dengan Sniper

Kogoro Mouri mendapat sebuah undangan pesta dari pimpinan sebuah perusahan besar bernama Ishimoto Seiji. Tentu Ran dan Conan pun turut di ajaknya. Undangan itu tak hanya sekedar pesta, Ishimoto juga memerlukan bantuan Mouri karena akhir-akhir ini dia mendpatkan surat ancaman.

Sachiko, sekretaris Ishimoto menjelaskan bahwa Mouri adalah detektif yang tepat untuk menjaga Ishimoto. Ishimoto sendiri memang tidak menyukai polisi sehingga ia lebih memilih jasa detektif. Sachiko yang berparas cantik pun sempat membuat Mouri jatuh hati dan menerima tawaran Ishimoto untuk menjadi penjaganya.

Di tengah acara pesta, seorang Menteri bernama Takada mendapat kesempatan khusus untuk membuka acara. Namun naas, Takada tewas seketika sebelum sampai di panggung. Sebuah tembakan tepat mengenai dadanya yang juga mengenai bahu Ishimoto. Dugaan motif penembakan tersebut merujuk pada surat ancaman yang di terima Ishimoto belakangan.

Pembunuhan
Lokasi : Ruang Pesta
Korban: Masao Takada
Penyebab kematian: luka tembak
Tersangka: Shiro Hiraoka

Insiden penembakan yang menewaskan Takada membuat penjagaan pada Ishimoto di perkuat. Mouri pun harus ikut menjaga sampai ke rumah sakit. Sementara itu, Conan merasa ada yang aneh dengan kasus penenembakan tersebut. Beberapa poin yang Conan temukan di TKP memang menguatkan pada surat ancaman yang diterima Ishimoto. Namun, insting Conan mengatakan ada hal lain di balik itu semua.

Hari berikutnya, polisi telah menemukan seorang yang dicurigai sebagai pelaku. Polisi pun kembali meminta keterangan dari Ishimoto dan ternyata memang orang tersebut memiliki motif terhadapnya. Tersangka yang dicurigai adalah Shiro Hiraoka. Tapi naas, sebelum polisi menangkap pelaku, ternyata pelaku telah tewas jatuh dari tangga di sebuah gedung kosong.

Kecelakaan?
Lokasi: Bangunan tak terpakai
Korban: Shiro Hiraoka
Penyebab kematian: trauma benda tumpul ke kepala setelah jatuh
Tersangka: Yukiko Tanaka, Seiji Ishimoto, Tsuneaki Niikura, dan Kenichi Shibata

Apakah yang terjadi? Benarkah kematian orang yang di duga pelaku tersebut memang kecelakaan? Conan pun menyelidiki hal tersebut dan mendapati fakta yang mengejutkan! Saksikan kisah lengkapnya di Detective Conan episode 124-125

Informasi Anime
Judul asli : 謎の狙撃者殺人事件 (Nazo no Sogekisha Satsujin Jiken)
Tanggal rilis :
+ 16 November 1998 (Part 1)
+ 23 November 1998 (Part 2)
Karakter utama :
+ Conan Edogawa
+ Ran Mouri
+ Kogoro Mouri
+ Inspector Megure
+ Detective Takagi
+ Detective Sato

Detective Conan Episode 124
"Kasus Pembunuhan dengan Sniper"
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar