a-ads

Episode 107 - 108 : Kasus Misteri Mole Alien

Bagian 1
Conan dan Detektif Boys bermain bisbol di lokasi konstruksi. Ketika Mitsuhiko melempar bola, Genta memukulnya begitu keras hingga sampai ke halaman seseorang. Ketika mereka pergi ke sana, mereka membunyikan bel pintu, dan pria misterius bernama Yoshikazu Watanuki menemui mereka.

Conan bertanya apakah dia bisa mengambil bola kembali dari halaman Watanuki ini. Watanuki menolak dan tidak akan memberikan izin. Dia kemudian mengusir Conan dan Detektif Boys untuk pergi.

Ketika Conan dan Detektif boys pergi ke Kantor Detektif Mouri, mereka melihat seorang pria bernama Masao Kouda yang ingin bertemu dengan Kogoro Mouri. Setelah itu, mereka masuk ke dalam, dan Kouda meminta Kogoro menemukan adiknya yang hilang bernama Sanae Kouda. Masao Kouda mengklaim Watanuki telah membunuh adiknya dan telah menguburkan mayat sang adik di halaman rumahnya.

Hilang Orang - Pembunuhan
Lokasi : Di suatu tempat di halaman Watanuki ini
Korban : Sanae Kouda
Penyebab kematian : Trauma benda tumpul di kepala
Tersangka : Yoshikazu Watanuki

Masao Kouda memohon Kogoro untuk pergi dengan dia untuk menemukan adiknya yang hilang ke dalam halaman rumahnya tapi sayangnya, Kogoro tidak bisa menemukan adiknya..

Di lain hari, terdengar kabar Kouda telah mencuri perhiasan.

Perampokan
Lokasi : Enokida Perhiasan
Pelakunya : Masao Kouda

Bagian 2
Kouda menyembunyikan perhiasan hasil curiannya di halaman Watanuki untuk memaksa departemen kepolisian agar menggali seluruh halaman rumah Watanuki, tetapi keberuntungan tidak berpihak kepada Masao, seseorang saksi Shinichi Mochida mengalami ilusi optik yang menyebabkan Watanuki semakin tampk tak bersalah. Dapatkah Conan membuktikan bahwa tuduhan Masao pada Watanuki memang benar? Mampukah Conan menjerat orang yang bersalah sebelum ia bisa bebas secara permanen?

Informasi Anime
Judul asli : Mogura Seijin Nazo no Jiken
Tanggal rilis :
Bagian 1 : 28 Juni 1998
Bagian 2 : 06 Juli 1998
Karakter utama :
+ Conan Edogawa
+ Detective Boys
+ Kogoro Mouri
+ Inspector Megure
+ Detective Takagi
+ Ran Mouri

Download Detective Conan Episode 107 - 108
Kasus Misteri Mole Alien Bagian 1
[ SolidFile ] - [ TusFiles ]
Kasus Misteri Mole Alien Bagian 2
[ SolidFile ] - [ TusFiles ]
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar