a-ads

Episode 106 : Kasus Pembunuhan Foto Ekslusif

Kogoro Mouri, Ran dan Conan menghadiri sebuah Fotografi Award di Angel City Hotel. Seorang fotografer bernama Ryuuichi Yanase mendapatkan penghargaan atas hasil fotonya pada nominasi berita kriminal. Ryuuichi mendapatkan penghargaan tersebut atas hasil jepretannya pada sebuah kejadian kebakaran.

Usai acara penghargaan, Mouri menghampiri Ryuuichi dan saling bertukar kartu nama. Mereka pun terlibat dalam sebuah percakapan. Sampai tiba-tiba, seorang pria bernama Atsushi Nakai memberikan kartu nama ke Kogoro. Nakai adalah seorang reporter surat kabar. Ryuuichi tampak tidak suka dengan Nakai. Terlebih lagi saat Nakai meniupkan bubuk kapur di depannya..

Di lain waktu, Mouri mendapat telpon dari Nakai yang ingin berbicara tentang hidupnya yang terancam. Mouri yang dalam keadaan mabuk tidak bisa mengangkat telpon dan terpaksa Conan menggunakan pita perubah suara. Namun, di tengah pecakapan tampak terjadi sesuatu pada Nakai. Sambungan telpon pun terputus. Conan bergegas menuju apartemen Nakai setelah melihat kartu namanya di mantel Kogoro Mouri.

Kecelakaan?
Lokasi : Apartemen Atsushi Nakai
Korban : Atsushi Nakai
Penyebab kematian : Pembakaran
Tersangka : Ryuuichi Yanase

Sampai di Apartemen Nakai, tampak kobaran api menyala-nyala. Tampak pula Nakai berusaha keluar dengan menerobos kaca jendela hingga akhirnya ia terjatuh dan tewas dalam keadaan terbakar. Sementara itu, tanpa di duga Ryuuichi hadir di sekitar apartemen Nakai dan mengambil gambar atas musibah yang menimpa Nakai.

Apakah yang sebenarnya terjadi? Apa yang menyebabkan apartemen Nakai terbakar? Dan apakah Ryuuichi terlibat dalam kasus ini? Ataukah hanya kebetulan belaka?

Informasi Anime
Judul asli : ?????????? (Sukupu Shashin Satsujin Jiken)
Tanggal rilis : 22 Juni 1998
Karakter utama :
+ Conan Edogawa
+ Kogoro Mouri
+ Ran Mouri
+ Professor Agasa
+ Inspector Megure

Detective Conan Episode 106
"Kasus Pembunuhan Foto Ekslusif"
[TF - Uk] | [UP - Uk] | [SF - Sk]
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar