a-ads

Episode 109 : Kasus Pengejaran Terbaik Detectif Cilik

Conan dan anggota detective boys mengejar dan menangkap para permpok. Conan dengan skate board bersama genta dan yang lainnya berhasil menangkap perampok tersebut. Mereka pun menyerahkan pada polisi dan menganggap detective boys sangat membantu kepolisian dalam menangkap penjahat.

Sementara di lain waktu Conan, Ran , Kogoro , Ayumi , Mitsuhiko , dan Genta berjalan menyusuri sebuah gang sempit menelusuri sebuah kasus kejahatan. Conan melihat sebuah mobil sport merah datang dari belakang. Mereka pun bersiap menghindari mobil sport tersebut. Namun, tanpa di sangka mobil tersebut menambah kecepatan dan menyerempet Ayumi.

Insiden Tabrak Lari
lokasi : Jalanan kota
Korban : Ayumi Yoshida
tersangka : Kenichi Shishido
Pelakunya mengendarai Modified Red '79 AMC Roh DL liftback dan melarikan diri setelah menabrak Ayumi.

Mereka pun kaget dan marah. Ran segera mengurus Ayumi, Kogoro pun memanggil polisi dan ambulans. Sementara Conan, Mitsuhiko, dan Genta bergegas mengejar pelakunya dengan skateboard Conan. Namun ada yang aneh dengan mobil sport tersebut. Ketika mereka mulai kehilangan jejak, mobil tersebut seakan menampakkan dirinya agar bisa dikejar Conan dan kawan-kawan. Hingga mereka sampai pada sebuah gedung pabrik Ishikura Industries dan kembali kehilangan mobil sport tersebut.

Ayumi yang masih di rumah sakit mulai sadar. Namun ia kehilangan lencana detektif dan tak bisa menemukannya. Sementara itu, pelaku tabrak lari Ayumi telah mnyerahkan diri ke polisi.

Di lain sisi, Kogoro menghadapi sebuah kasus bersama Megure dan Takagi di Ishikura Industries. Seorang manager pabrik bernama Hisashi Ishikura di temukan tewas terbunuh di pabriknya.

Pembunuhan
lokasi : Ishikura Industries
Korban : Hisashi Ishikura
Penyebab kematian : Luka tusuk
tersangka : Kenichi Shishido

Seorang bernama  Kenichi Shishido yang mengaku menjadi penabrak lari Ayumi ternyata adalah seorang karyawan dari Hisashi Ishikura. Kenischi pun meyakinkan bahwa dirinya saat terjadi pembunuhan tidak ada di lokasi, hanya kebetulan lewat sekitar pabrik setelah menabrak Ayumi.

Apakah yang sebenarnya terjadi? Adakah kaitan antara pembunuhan dan kasus tabrak lari Ayumi? Apakah Conan mampu mencar benang merah dari kasus ini?

Informasi Anime
Judul asli : Tantei-dan Daitsuiseki Jiken
Tanggal rilis : 13 Juli 1998
Karakter utama :
+ Conan Edogawa
+ Detektif Anak laki-laki
+ Kogoro Mouri
+ Ran Mouri
+ Inspektur Megure
+ Detektif Takagi

Download Detective Conan Episode 109
Kasus Pengejaran Terbaik Detektif Cilik
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar