a-ads

Episode 031 : Kasus Pembunuhan di Stasiun TV

Mouri mendapat kesempatan menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talk show. Pembahasan tentang detective membuat Mouri menjadi bintang tamu dalam acara tersebut. Talk Show itu jelas membuat Mouri jujur mengatakan bahwa ia merasa mengantuk dan tertidur saat menyelesaikan kasus. Hal ini jelas membuat tertawa. Namun Mouri bisa mengatasi hal tersebut dengan mengalihkan pembicaraan pada hal lain yang juga berkenaan dengan pengetahuannya sebagai detektif. Dasar Kogoro Mouri.. Hehehe..

Pada akhir acara, Pak Suwa, Produser TV tersebut ditemukan tewas tertembak di lantai 4, ruang pertemuan. Ia ditemukan oleh salah seorang kru yang sebelumnya diminta Matsuo, Pembawa Acara TV, untuk mencarinya disana. Matsuo sendiri masih berada di lantai 9, ruang siaran besama Mouri dan yang lainnya. Polisi yang datang pun langsung melakukan olah TKP dan penyelidikan keterangan dari para saksi.

Seperti biasanya, Conan pun melakukan penyelidikan secara diam-diam dan mencurigai Matsuo yang sejak awal bertingkah aneh. Selain itu Matsuo juga memiliki motif untuk membunuh produser. Namun, yang jadi masalah adalah bagaimana cara Matsuo melakukan pembunuhan itu? Berdasarkan hasil otopsi, waktu pembunuhan terjadi pada saat jeda iklan yang hanya 4 menit. Sedangkan untuk menuju ruang pertemuan di lantai 4 membutuhkan waktu lebih dari 6 menit.

Bagaimanakah Conan membongkar trik pembunuhan ini? Saksikan kisah selengkapnya di anime detective Conan episode 31 - Kasus Pembunuhan di Stasiun TV.

Sekedar bocoran, cara Conan menyampaikan deduksinya ini sangat menarik loh.. So, wajib nonton deh... Link download video Detective Conan episode 31 ini udah tersedia di akhir posting. Selamat mendownload dan menonton animenya ya... :)

Detective Conan Episode 31
* Kasus Pembunuhan di Stasium TV *
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar