a-ads

Episode 032 : Kasus Pembunuhan (di) Kedai Kopi

Ran pergi secara diam-diam dari ayahnya. Sebelum pergi Ran kepergok oleh Conan dan meminta Conan tidak memberitahukan pada ayahnya kalau ia mau berkencan dengan Shinichi. Conan hanya tersenyum dan membiarkan Ran pergi. Conan melihati Ran berjalan yang rela berdandan demi kencan bersama Shinichi sambil tersenyum. Sepintas kemudian Conan tersadar. Bagaimana mungkin Ran bisa berkencan dengan Shinichi, sedangkan Conan sendiri adalah Shinichi? Conan pun akhirnya menemani Ran dengan alasan ingin bertemu dengan Shinichi. Ran tampak berat hati saat ditemani Conan.

Sampai di kedai Kopi, Ran akhirnya mengaku bahwa sebenarnya ia tidak bertemu dengan Shinichi, melainkan dengan orang lain.. Pengakuan Ran membuat Conan alias Shinichi menjadi ingin tahu siapa laki-laki yang ingin Ran kencani. Apakah laki-laki itu lebih berharga dari dirinya, hingga ia rela berdandan demi berkencan dengannya.

Sembari menunggu seseorang yang ingin Ran temui, Ran membelikan kue untuk Conan di Kedai Kue dekat dengan lokasi mereka. Dengan insting detective dan kecemburuan pada seseorang yang ingin Ran temui, Conan mengawasi siapa saja yang datang di kedai tersebut. Conan pun mencurigai seorang laki-laki tampan berjas rapi dan terus memantau gerak gerik lelaki tersebut.

Conan terus mengawasi lelaki berpenampilan rapi tersebut dan sempat mendengar percakapannya dengan seseorang via telpon. Pria tersebut mengatakan ia ingin bertemu dengan seorang wanita yang sempat ia lihat di televisi beberapa hari lalu. Conan pun terbesit kejadian pembunuhan di stasiun Tv (lihat episode 31). Dugaan bahwa pria inilah yang akan Ran temui pun menguat.

Saat pria yang conan curigai sebagai teman kencan Ran pergi ke toilet, terdengar suara jeritan. Yah, itu adalah jeritannya. Pria tersebut melihat ada darah keluar dari salah satu ruang toilet. Conan dan yang lainnya pun bergegas melihatnya. Pintu toilet tidak bisa dibuka karena terhalang sesuatu. Conan pun memanjat sekat toilet dan melihat ada seorang wanita terbunuh dan tubuhnya menghalangi pintu.

Polisi yang datang sempat menyimpulkan ini adalah kaus perampokan. Namun keterangan Conan yang melihat keanehan pada jendela yang tak ada bercak darah membuat polisi mengambil kesimpulan lain. Ditambah lagi ada seorang pengacara perempuan dalam kedai tersebut yang turut menambahi keterangan Conan. Polisi pun menyimpulkan bahwa pelaku pembunuhan masih ada dalam kedai.

Polisi pun meminta para pengunjung yang hadir di kedai tersebut. Rupanya pengawasan Conan di kedai karena kecemburuan pada Ran yang akan berkencan cukup membantu dalam penyidikan kasus kali ini. Saksikan kisah selanjutnya di Detective Conan episode 32. Dalam anime kali ini, Conan akan dibantu oleh orang yang telah 10 tahun tak ia temui. Siapakah dia? Penasaran? Download dan saksikan animenya melalui link di akhir posting ini.. Selamat menonton...

Detective Conan Episode 32
* Kasus Pembunuhan di Kedai Kopi *
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar