a-ads

Episode 030 : Kasus Pembunuhan, Kesaksian (sebagai) Alibi

Mouri mendapat undangan dari seorang pengacara bernama Tatsumi ke sebuah hotel bintang 5. Conan dan Ran pun tak luput dari ajakan Mouri. Mereka mendapat sambutan baik oleh Tatsumi dan dapat menikmati fasilitas hotel bintang 5.

Saat Tatsumi pergi ke toilet, telepon kamar hotel berbunyi. Conan mengangkatnya. Suara seorang wanita dari balik gagang telpon meminta conan untuk memanggilkan Tatsumi. Wanita tersebut adalah istri dari Tatsumi.
eps 30

tatsumi memulai obrolan serius dengan mouri. mereka membicarakan tentang tujuan Tatsumi mengundang Mouri. Sementara itu, Ran dan conan menungggu di Loby hotel sampai Mouri dan Tatsumi keluar. Ternyata, Mouri diundang Tatsumi untuk menyelidiki tentang perselingkuhan istrinya..

Malam harinya, Mouri diminta Inspektur Megure pergi kerumah Tatsumi. Istri tatsumi telah diketahui tewas di dalam kamar mandi. Hasil otopsi menunjukkan bahwa korban tewas sekitar pukul 2-3 siang. Pada saat itu, Tatsumi sedang bersama Mouri dan yang lainnya. Kesaksian Mouri pun menjadi Alibi sempurna untuk Tatsumi. Tuduhan pelaku pembunuhan pun mengarah pada laki-laki yang ditengarai sebagai selingkuhan istri Tatsumi.

Conan merasakan ada hal lain yang janggal. Kondisi mayat korban dan beberapa hal aneh di TKP membuat Conan penasaran. Apakah yang sebenarnya terjadi? Benarkah korban dibunuh oleh selingkuannya sendiri? Akankah Conan mampu membuktikan kecurigaannya?
eps 30 rev

Temukan fakta dari kasus ini dalam anime detective Conan episode 30. Kamu bisa download dan tonton videonya melalui link di akhir posting ini. Selamat men-download dan menonton...

Detective Conan Episode 30
* Kasus Pembunuhan Kesaksian Alibi *
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar