Review & Download Detective Conan Subtitle Indonesia

Kunjungi & Like Facebook iDetectiveConan [ ? ] Twitter @iDetConan

Episode 029 : Kasus Pembunuhan (dengan) Komputer

Mouri, Ran dan Conan usai menonton film di bioskop. Karena lapar, mereka mencari tempat untuk makan. Saat berhenti di depan sebuah resto, Conan membantu mengambilkan obat untuk jantung yang terjatuh. Obat itu adalah milik Ookida, seorang bos perusahaan IT terkenal. Atas bantuan Conan, Ookida menawarkan balas budi namun Mouri bergegas memotong pembicaraan dan memberikan kartu namanya.

Keesokan harinya, Mouri mendapat telepon dari Inspektur Megure. Ia mengabarkan bahwa Ookida telah tewas. Mouri dihubungi karena kartu namanya yang masih berada di jas Ookida. Megure membutuhkan keterangan dari Mouri.
eps 29

Ookida tewas sekitar pukul 2 dini hari. Ia meninggal karena serangan jantung mendadak. Polisi masih menyelidiki kasus kematian Ookida, apakah ini murni kematian atau kerena pembunuhan.

Rumah Ookida yang serba terkomputasi membuat sisrtem keamanan yang sulit ditembus. Tak hanya sistem keamanan, rumah pun dilengkapi dengan pengatur suhu ruangan yang canggih. Suhu akan diatur secara otomatis oleh komputer. Namun anehnya, tubuh Ookida masih basah kuyup. padahal seharusnya ia tetap kering karena suhu rumah yang telah terkomputasi untuk tetap sejuk.

Kematian Ookida sungguh aneh. Mampukah Conan menyelsaikan kasus ini? Siapakah sebenarnya yang mampu menyusup rumah dengan sistem keamanan yang canggih itu? Temukan jawabannya di anime detective conan episode 29 ini.
rev eps 29

Download dan saksikan videonya melalui link di akhir posting ini. Selamat men-download dan menyaksikan Detective Conan Episode 29.....

Detective Conan Episode 29
* Kasus Pembunuhan Komputer *
Labels: Case Closed, Detective Conan, Season 02, Serial, Video

Thanks for reading Episode 029 : Kasus Pembunuhan (dengan) Komputer. Please share...!

0 Comment for "Episode 029 : Kasus Pembunuhan (dengan) Komputer"

Ada saran, kritik atau komentar tentang review iDetectiveConan? Isikan komentar kamu di bawah ini...

Back To Top