a-ads

Episode 028 : Pembunuhan di Acara Reuni Kogoro (Part 2)

Tak disangka, Acara reuni yang Kogoro Mouri hadiri bersama Ran dan Conan diwarnai dengan penemuan mayat. Salah seorang wanita teman lama Mouri tewas denga luka tembakan di kepalanya. Mayat korban terbaring dengan tangan masih memegang pistol. Dengan posisi mayat yang memegang pistol dan luka tembak pada bagian kepala, semua orang sempat beranggapan bahwa kematiannya adalah karena bunuh diri.

dc eps 28
Conan yang berada di TKP, langsung menyelidiki kondisi mayat dan keadaan sekitar. Ia menemukan ada beberapa kejanggalan. Terutama pada pistol yang ada di tangan korban. penyelidikan lebih lanjut tentang pistol tersebut menjelaskan bahwa pistol itu adalah senjata yang dipakai perampok bank yang Conan dan Mouri ringkus tempo hari (lihat episode 27). Bagaimana mungkin korban bisa memilikinya???

Pertanyaannya adalah kapan korban tertembak? Bagaimana mungkin tak ada yang mendengar tembakan yang terjadi? Lokasi korban yang tidak jauh dari tempat orang-orang berkumpul di ruang olahraga (tenis) memungkinkan semua orang mendengar tembakan. Tapi kenapa tak terdengar tembakan? Tk hanya itu, kimono yang dikenakan korban pun cukup mencurigakan. Apa yang sebenarnya terjadi?
rev dc eps 28

Bagaimanakah Conan memecahkan kasus dalam reuni Kogoro Mouri ini? saksikan kelanjutan kisahnya di Detective Conan episode 18. Download video anime ini melalui link di akhir posting ini. Selamat menonton...

Download Detective Conan Episode 28
[ TF ] - [ UP ]
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar