a-ads

Episode 027 : Pembunuhan di Acara Reuni Kogoro (Part 1)

Conan berhasil menyelamatkan nyawa Mouri yang hampir tertembak oleh perampok bank yang kebetulan lewat di dekatnya. Conan menendang tangan perampok tersebut hingga mengenai tangannya yang memegang pistol. Otomatis, pistol terjatuh dan Mouri selamat dari bahaya. Perampok pun berhasil diringkus oleh Mouri dengan keahlian yang dimilikinya. Namun, pistol yang terjatuh hilang dan belum bisa ditemukan. Seseorang mungkin telah mengambilnya.

Sebagai imbalan atas jasa Conan yang menyelamatkan Mouri, Ran meminta ayahnya untuk mengajak mereka pergi ke acara reuni Kogoro Mouri. Sejak awal, Ran memang ingin sekali ikut mendampingi ayahnya ke acara reuni ayahnya. Entah apa maunya Ran, namun berkat Conan, ia berhasil membujuk Mouri untuk mengajaknya ke acara reuni.

dc eps 27
Reuni diadakan di penginapan sederhana dekat pemandian air panas. Sementara Mouri menikmati acara temu kangen dengan teman-temannya, Ran dan Conan mandi air hangat di kolam. Mereka berdua mandi dalam satu kolam, bersamaan. Muka Conan jelas jadi merah dibuatnya. Sampai-sampai Conan mimisan ketika mengingat saat ia mandi bersama Ran. Bagaimana pun juga, Conan adalah Shinichi, teman sebaya Ran. Itu berarti Shinichi telah mandi bersama Ran! Hihihi..

Tak hanya sekedar temu kangen, Kogoro Mouri dan kawan-kawan juga main tenis meja. Mereka sudah memastikan untuk bermain tenis meja hingga pukul 6 petang dan setelah itu melihat kembang api bersama.
dc 27 review

Tak terasa waktu bergulir dengan cepat. Acara main tenis mejanya melebihi jam yang mereka atur. Pukul enam petang lebih, mereka baru mengakhiri bermain tenis dan bergegas menuju lokasi kembang api. Di tengah jalan berlari, Ran menghentikan langkah kakinya. Ia teringat bahwa masih ada teman Mouri yang harus ia bangunkan. Ran berlari balik arah diikuti dengan Conan. Lalu apa yang terjadi?

Saksikan kisah selanjutnya di Detective Conan episode 27. Kamu bisa download videonya dengan subtitle Indonesia melalui link di akhir posting ini. Selamat Menonton kawaaannn...

Download Detective Conan Episode 27
[ TF ] - [ UP ]
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar