a-ads

Episode 026 : Pembunuhan (Oleh) Anjing Peliharaan Bernama "Jhon"

Conan, Genta, Ayumi dan Mitsuhiko mengunjugi anjing 'pintar" yang berada di blok sekitar rumah Shinichi. Anjing tersebut bernama Jhon. Anjing yang sejak lama berada di rumah tersebut. Bahkan dulu Shinichi pun ketika kecil sering kali mengunjungi anjing tersebut. Hal ini membuat Conan kelepasan ngomong kalau dulu ia sering mengunjungi jhon waktu kecil. Hal ini jelas membuat semunya terheran. Bukankah sampai saat ini pun ia masih kecil??

dc eps 26
Malam harinya, Conan dan Keluarga Mouri lewat depan rumah Sakaguchi, pemilik Jhon (Anjing). Ran pun jadi teringat masa kecilnya bersama Shinichi yang sering mengunjungi Jhon untuk memberinya makan. Mereka telah mengenal Jhon dan Sakagichi sejak lama. Sakaguchi adalah seorang pengacara bidang kriminal remaja. Sakagichi memiliki serang anak yang telah bunuh diri di usia kelas 3 SMP. Saat ini, Sakaguchi hidup sebatang kara ditemni Jhon.

Ditengah heningnya malam itu, tiba-tiba terdengar suara teriakan dari dalam rumah Sakaguchi. Conan dan Mouri pun bergegas menghampiri asal suara tersebut. Seorang wanita tiba-tiba keluar dan histeris. Wanita tersebuut menyebut Maehara Takeshi, teman laki-lakinya, diserang oelh anjing yang mengganas. Jelas, anjing itu adalah Jhon. Takeshi adalah tetangga yang diminta Sakaguchi untuk menjaga rumahnya karena ia ada kepentingan dengan klien.

Conan menghampiri Jhon yang katanya mengganas dan
menyerang Takeshi. Di tangan Conan, Jhon berlaku jinak seperti biasanya. Ia tak percaya kalau Jhon bertindak ganas dan menyerang Takeshi hingga tewas tanpa alasan yang jelas. Conan pun bersikeras menyelidiki kasus ini.
dc eps 26 rev

Apakah yang sebenarnya terjadi pada Jhon? Mengapa ia menyerang Takeshi? Saksikan kelanjutan kisahnya di anime Detective Conan episode 26 - Pembunuhan (oleh) anjing bernama Jhon. Kamu bisa download videonya melalui link yang kami bagi di kahir posting ini. Selamat menonton...

Download Detective Conan Episode 26
[ TF ] - [ UP ]
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar