a-ads

Episode 025 : Penculikan yang Direkayasa

Seorang wanita SMA diculik. Dia adalah Takei Naoko, siswi SMA yang juga teman sekelar Ran. Naoko adalah seorang yang tampak sering kali murung di kelas. Ran sebagai teman sekelasnya pun turut dimintai keterangan. Conan yang ikut dalam penyelidikan pun tertarik dengan kasus ini. Meskipun sering kali ia dianggap mengganggu oleh Kogoro Mouri.

Conan pun secara diam-diam menyelidiki sendiri dan kadang ditemani oleh Ran. Dalam kasus ini, penculik membuat kesan bahwa mereka telah mati tenggelam di kanal. hal ini dilakukan karena Ayah Naoko tidak menepati perjanjian yang ada. Sebelumnya mereka telah sepakat untuk tidak mengikutsertakan polisi dalam pertemuan mereka. Namun nyatanya, Ayah Naoko menghadirkan polisi disekeliling tempat pertemuan.

dc eps 25
Penculik pun kabur dari tempat transaksi dan terjadi pengejaran antara penculik dan polisi hingga akhirnya van yang digunaka penculik tercebur ke kanal.
dc eps 25 prev

Conan merasa ada yang aneh dengan terceburnya Van penculik. Saat Van berhasil diangkat, Conan menemuka adanya palu di dalam van. Untuk apa palu tersebut? Padahal van jatuh pada posisi tegak. Tak mungkin kaca samping van pecah dengan posisi jatuhnya yang tegak. Ada apa sebenarnya dengan penculikan ini?

Saksikan kisah selanjutnya di Detective Conan episode 25 subtitle Indonesia. kamu bisa download videonya melalui link di akhir posting ini. Selamat mengunduh dan menonton animenya...

Download Detective Conan Episode 25
[ TF ] - [ UP ]
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar