a-ads

Episode 014 : Isyarat Penembak Jitu

Kelompok Detective cilik bermain di area sungai. Tiba-tiba Ayumi melihat ada perahu boat mainan yang dikontrol dari jauh. Di atas boat mainan tersebut terdapat balon yang tiba-tiba meletus. Conan pun langsung melihat daerah sekitar dengan teropong binocular dan menemukan sekelompok orang. Salah seorang tersebut seakan disandera dan dipaksa melakukan tembakan pada balon tersebut.
Kelompok detektif cilik akhirnya mendatangi gedung tempat sekelompok orang tadi berada. Mereka pun mencari jejak-jejak sekelompok orang tersebut karena Conam mengatakan bahwa seorang dari mereka ditodong oleh yang lainnya.
detective conan episode 14

Setelah mencari kesana kemari, akhirnya Conan menemukan kalkulator yang bertuliskan sejumlah angka. Conan yakin itu adalah code pesan yang ditinggalkan korban.

Tim detektif cilik pun melaporkan temuannya pada inspektur Megure. Namun inspektur Megure tidak sepenuhnya menanggapi. Terlebih lagi, saat itu adalah Golden Week, sebagian besar anggota kepolisian libur selama satu minggu.

Conan masih belum puas. Di kantor detektif Mouri pun ia masih memikirkan kode yang ditemukan. Conan pun sempat ditertawakan oleh Mouri. Tapi Ran membela dan membantunya memecahkan kode.
Tak lama berselang, Conan dan yang lainnya mengajak Mouri menelusuri jalanan Tokyo. Menurut Ran, bisa jadi kode tersebut merujuk pada no jalan atau bangunan. Setelah menemukan lokasi yang dicurigai, Mouri menelpon Inspektur Megure. Belum sempat mengungkap maksudnya, Megure menyela ucapan Mouri dan mengatakan perlu melakukan pertemuan dengan mengajak Conan. Ada apa gerangan???

Untuk bisa mengetahuinya, tonton video detective conan episode 14!
detective conan episode 14 review

Keseruan Conan dan kawan-kawan untuk memecahkan kode dan membantu Inspektur Megure akan sangat seru!

Kamu bisa download videonya melalui link di akhir posting ini. Selamat mengunduh dan menonton anime detektive conan....

Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar