a-ads

Episode 013 : Terbunuhnya Pelaku yang Dicari

Seorang gadis berkacamata datang ke kantor detective Mouri. Namanya Hirota Masami. Ia mengatakan bahwa ayahnya hilang. Ia meminta bantuan pada Mouri untuk mencarinya.

Pencarian pun dilakukan Mouri dengan informasi seadanya. Namun hampir saja ia putua asa karena informasi terlalu minim. Ran tak bisa menerima ayahnya menyerah begitu saja. Secara kebetulan, Conan teringat nama kucing peliharaan yang orang mereka cari itu mirip dengan nama kuda pacuan. Conan tak yakin dengan hal itu. Tapi Ran memaksa untuk pergi ke acara pacuan kuda.

detective conan episode 13
Tak disangka, ternyata Ran menemukan Ayah yang disebut oleh Masami telah hilang. Mereka pun membuntuti hingga mengetahui tempatnya tinggal dan mempertemukan keduanya.

Saat kembali dari rumah Hirota, Conan mendapati seorang berjas yang terlihat aneh. Ia pun tak ada pikiran macam-macam. Lalu kesokan harinya, Hirota ditemukan meninggal dalam keadaan tergantung. Berdasarkan informasi, ia tewas dicekik dan digantung. Dugaan pun menuju pada orang aneh yang sempat Conan lihat.

Di kantor detektif Mouri, Ran terlihat diam. Mouri menganggap Ran hanya bersedih karena meninggalnya ayah Minami yang barusaja ditemukan. Conan pun mendekati Ran. Ternyata sedari tadi Ran melihati seseorang yang mengintai kantor detective mouri. Conan langsung berujar bahwa orang tersebut adalah orang yang ada di sekitar tempat tinggal Hirota. Sontak, semuanya pun mengejarnya.

Usut punya usut, ternyata pria yang mengintai tersebut adalah seorang detective. Ia mengaku juga dimintai tolong mencari Hirota oleh seorang pria berbadan kekar.
detective conan episode 13 review

Ada apakah sebenarnya? Kisah selanjutnya akan lebih seru dan bikin penasaran. Saksikan kisah selanjutnya di Detective Conan Episode 13. Download videonya melalui link di akhir posting ini... Selamat menonton...

Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar