a-ads

Episode 012 : Ayumi yang Diculik

Ditengah beredarnya rumor penculikan terhadap gadis kecil, Conan dan club detektif cilik lainnya bermain di taman. Mereka bermain petak umpet ala detektif. Genta menjadi detektif yang mencari penjahat. Tentu saja penjahatnya adalah Conan, Mitsuhiko dan Ayumi yang bersembunyi.
Saat bersembunyi di balik lelaki yang membaca koran, Conan sekilas membaca berita tentang penculikan gadis kecil. Tiba-tiba saja Ayumi muncul di belakang Conan dan mengungkapkan kecemasannya. Ayumi cemas dengan keadaan yang ada, tentang penculik gadis cilik. Conan pun menenangkannya.

Detective Conan episode 121
Mitsuhiko dan Conan telah tertangkap oleh Genta. Namun sampai senja tiba Ayumi masih belum juga ditemukan. Conan pun menghubungi Ayumi melalui Lencana Detektif yang diberi profesor Agasa. Lencana tersebut telah dilengkapi dengan transmiter dan receiver yang cara kerjanya seperti HT.

Ayumi tak juga mendengar panggilan dari Conan. Ayumi tertidur dalam bagasi Mobil. Conan pun memperbesar volume dan terus meneriaki Ayumi, hingga akhirnya terbangun. Tersadar dari tidurnya, Ayumi melihati sekelilingnya. Ia terkejut dengam apa yang dilihatnya. Ayumi pun memaparkan apa yang ia lihat. Katanya ia melihat ada tas berisi uang dan bungkusan koran yang berisi kepala anak kecil!

Conan dan kawan-kawan pun dibuat cemas. Mereka harus menolong ayumi!
Detective Conan episode 121 review

Saksikan kelanjutan kisahnya dengan mendownload video Detective Conan episode 12 ini.

Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar