a-ads

Episode 011 : Pembunuhan Piano Sonata di Cahaya Bulan

Mouri mendapat surat dari seorang bernama Asou Keiji. Ia pun akhirnya datang ke pulau Tsuikage tempat Asou Keiji tinggal. Namun, saat bertanya pada bagian informasi pulau tersebut tentang Asou Keiji, ternyata orang dengan nama tersebut sudah mati lebih dari sepuluh tahun lalu. Mouri pun menganggap surat itu sebagai lelucon. Conan pun berpendapat, mungkin surat terasebut sengaja di kirim agar Mouri menyelidiki kematian Asou Keiji karena uang pembayaran 500rb yen telah dikirim juga bersama surat tersebut. Tidak mungkin itu sebuah lelucon.

Detective Conan Episode 11
Mouri pun menyelidiki tentang Asou Keiji. Ia mencoba mencari informasi ke Walikota yang kabarnya ia adalah teman Asou Keiji. Pada saat bersamaan, Walikota tidak bisa ditemui karena ada acara peringatan walikota pertama dan baru bisa ditemui esok pagi usai acara.
Disela menunggu acara peringatan kematian walikota pertama, keheningan terpecah oleh suara denting piano "Moonlight Sonata". Kecurigaan pun tertuju pada ruang piano di balai kota. Begitu pintu terbuka, semua mata terbelalak terkejut. Seorang calon walikota paling kaya tewas di dekat piano yang kabarnya terkutuk. Korban adalah orang kedua yang konon dikutuk dan tewas di piano tersebut. Asui Keiji pun disebut-sebut terlibat sebagai arwah pengutuk orang yang dekat dengan piano tersebut. Sebelumnya, wali kota pertama pun tewas di dekat piano tersebut!

Esoknya, saat interogasi para saksi dan tersangka, pembunuhan kedua terjadi! Di tempat penyiaran, seorang mayat ditemukan bersimbah darah. Korban tewas diiringi lagu "Moonlight Sonata" bagian kedua.

Conan pun menyadari, pasti akan ada lagi orang yang tewas karena bagian ke tiga dari Moonlight Sonata belum terdengarkan.

Seperti yang dikhawatirkan Conan. Pembunuhan ke tiga pun terjadi. Bagian ketiga Moonlight Sonata diperdengarkan. Namun kali ini korban tidak ditemukan di tempat yang sama. Ia ditemukan tergantung dengan disertai pesan bunuh diri karena telah membunuh korban-korban sebelumnya.

Conan beranggapan, ia bukanlah pelaku yang bunuh diri, melainkan juga korban pelaku!
Detective Conan Episode 11 preview

Apakah yang sebenarnya terjadi? Siapakah Asou Keiji dan apa yang melatarbelakangi pembunuhan yang terjadi? Mampukah Conan memecahkan kasus ini?? Saksikan kelanjutannya melalui video Detective Conan episode 11 berikut. Silakan download....

Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar