a-ads

Episode 010 : Ancaman untuk Pemain Bola Profesional

Seorang wanita bernama Akagi Ryoko datang ke kantor detektif Mouri. Ia ingin mencari seorang pemuda yang hilang. Namun, ketika ia menunjukkan foto pemuda yang ia cari, ternyata itu adalah foto Shinichi! Semua pun dibuat kaget olehnya. Terlebih Ran.

Ryoko mengaku pernah berkencan dengan Shinichi. Ditambah lagi, ia mengaku pernah berciuman dengam Shinichi. Hal ini jelas membuat Ran kaget dan terbakar cemburu disertai amarah. Menakutkan....

Ditengah keruhnya situasi karena keterangan Ryoko, suara dering telpon pun tak mereka hiraukan. Hingga Conan mengangkatnya dan mengatakan itu adalah telpon dari Shinichi yang mengatakan akan menelpon Ryoko saat dirumah.
detective conan episode 10

Dengan penuh kobaran cemburu, Ran akhirnya mengikuti Ryoko sampai rumahnya untuk mencari Shinichi dan menginterogasinya. Sebagai detective, Conan alias Shinichi langsung menyelidiki keadaan sekitar.
Disisi lain, Ran yang terselimuti cemburu, mencoba berbicara pada Ryoko tentang Shinichi. Ryoko tak begitu merespon hingga membuat Ran makin emosi. Ryoko hanya fokus pada pertandingan Bola Sunday Cup. Ia tampak fokus pada Akagi Hide, pemain bola profesional yang tampak membuat kesalahan dengan sengaja.

Usai melakukan beberapa penyelidikan. Conan pun menyadari apa yang terjadi dan mengapa Ryoko mencari Shinichi. Conan pun menelpon Ryoko sebagai Shinichi dan memastikan apa yang terjadi dan meminta informasi selengkapnya.

Melihat Ryoko menangis sambil menelpon Shinichi, Ran tampak kesal dan berbicara dengan Shinichi melalui telpon. Ran yang berbicara sambil membentak membuat suaranya menggema. Ran pun menyadari kalau Shinichi berada di dalam rumah yang sama!
detective conan episode 10 preview

Apakah kasus yang sebebarnya terjadi? Mampukah Conan memecahkan kasus tersebut dengan dikejar-kejar Ran? Akankah kedok Conan sebagai Shinichi akan terbongkar?

Saksikan kelanjutan kisahnya di Detective Conan Episode 10. Download video mini HD episode ini di link akhir posting ini...

Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar