a-ads

Episode 015 : Mayat Pembunuhan yang Hilang

Detective Cilik mendapat pekerjaan dari klien untuk mencari kucing peliharaan yang hilang. Awalnya mereka menolak, tapi karena imbalannya adalah kartu langka kamen yaiba mereka pun menerimanya.

Usai mencari kesana kemari, akhirnya kucing teraebut ditemukan dengan tubuh bersimbah darah. Semua pun panik. Conan mengangkat tubuh si kucing. Ternyta darah tersebut bukan dari tubuh kucing. Tanpa pikir panjang, Conan diikuti yang lainnya langsung memanjat pagar dan berlari ke tempat kucing tadi keluar.

detective conan episode 15
Saat melihat ke dalam kamar mandi sebuah rumah, mereka melihat seorang tertelungkup bersimbah darah. Conan bergegas menuju keluar dan menelpon kepolisian.

Polisi yang datang langsung menuju kamar mandi tempat anak-anak melihat mayat. Namun, kamar mandi yang harusnya ada mayat dan banyak darah telah bersih. Tak ada mayat dan darah di sana. Polisi pun akhirnya menggeledah seisi rumah.
detective conan episode 15 review

Hingga sore tiba, para polisi tak juga menemukan mayat tersebut. Dimanakah mayat itu? Akankah mereka bisa menemukan mayat yang tadi dilihat kelompok detetif cilik?

Saksikan kelanjutan kisahnya, melalui video detektive Conan episode 15 berikut. Silakan download videonya melalui link di akhir posting ini...

Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar