a-ads

Yeah, Detective Conan Movie 24 : The Scarlet Bullet Segera Tayang!

 Setelah menanti setahun lebih, Detective Conan movie ke 24 akan segera di tayangkan. Seperti yang sudah di ketahui para penggemar, tahun lalu penayangan movie ke 24 Detective Conan ditunda karena adanya pandemi Covid-19. Tahun lalu, dengan berat hati penundaan penayangannya di umumkan melalui berbagai media dan situs resminya. Dijelaskan dalam situs resminya tahun lalu, tiket yang sudah terbeli pun masih bisa di pakai jika penayangan movie tersebut dilaksanakan.

Detective Conan movie 24

Detective Conan movie 24 : The Scarlet Bullet, menceritakan tentang keluarga Akai. Semua keluarga Akai Shuichi akan di tampilkan dalam berbagai seluk beluk masalah yang akan saling terkait.

Sinopsis 

Jepang berperan sebagai tuan rumah dan sedang merayakan World Sports Games (WSG), acara olahraga terbesar di dunia, di Tokyo. Bertepatan dengan upacara pembukaan WSG, dibuat kereta vactrain berlevitasi magnetik pertama di dunia, Japanese Bullet (Peluru Jepang), dengan teknologi terbaru Jepang. Kereta itu diatur untuk berangkat dari Stasiun Shin Nagoya menuju Stasiun Tokyo dengan kecepatan maksimum 1,000 kph (sekitar 600 mph). Namun, selama pesta yang diadakan oleh sponsor utama, terjadi insiden aneh yang mengarah ke serangkaian penculikan para petinggi eksekutif. Di belakang mereka, terlihat sosok Shuichi Akai yang sedang mengamati situasi beserta para agen FBI yang menunggu instruksi darinya. Conan menyimpulkan bahwa ada kemungkinan kasus ini berhubungan dengan kasus penculikan berantai yang terjadi di WSG 15 tahun yang lalu di Boston, USA. Dan ternyata kasus itu berada di bawah wewenang FBI

Sinopsis translate from : animenewsnetwork.com (2019)

Bagaimana? Sudah pasti penasaran dong.. Tim iDC udah gak sabar nih.. 

Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar