a-ads

Episode 944 : Harga Sebuah Like Bagian 1

Genta dan beberapa orang terkena dampak dari sebuah kabar palsu tentang keberadaan sebuah bom di Bank. Kepanikan yang terjadi akibat info tersebut membuat orang-orang dalam bank berlarian. Akibatnya, beberapa orang terluka karena saling dorong dan terjatuh. Sungguh sial.

Conan, Mitsuhiko, Ayumi dan Ai pun menjenguk Genta di rumah sakit. Selain berbicara dengan Genta, mereka juga berbincang-bincang dengan korban yang lainnya.

Secara kebetulan, ternyata ada orang yang terkena sial berulang. Orang tersebut pernah mengalami hal sial secara kebetulan namun mendapatkan keuntungan darinya. Dari ganti rugi yang ia dapatkan, dia jadi bisa membayar hutang. Temannya pun mendapatkan keuntungan lain, yakni mendapat banyak "Like" dari posting tentang kesialan tersebut.

idc-945-indo

Conan merasa ada yang aneh dengan kejadian dan informasi yang dia terima. Sementara itu Genta dan lainnya merasa perlu mencari pelaku penyebar berita bom di bank tersebut.

Mereka pun melakukan penyelidikan dan berpencar. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan di Detective Conan episode 944 subtitle Indonesia.

Karakter utama ditampilkan
+ Conan Edogawa
+ Genta Kojima
+ Mitsuhiko Tsuburaya
+ Ayumi
+ Ai Haibara
+ Juzo Megure
+ Wataru Takagi
+ Chiba

Streaming..
Mode Gelap Mode Terang
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar