a-ads

Episode 943 : Tokyo Barls Collections

Conan menyadari ada yang aneh dengan tingkah laku Kogoro Mouri yang tampak begitu memperhatikan penampilannya. Kecurigaan Cona pun terbukti ketika sebuah foto seorang wanita muda jatuh dari jas yang dikenakan Mouri.Ternyata Mouri akan menemui seorang fans wanita di kedai Monju-nya. Conan pun merengek ikut dengan alasan ingin ikut makan monju.

Sampai di lokasi yang dituju, seorang wanita tua sedang menari-nari di depan kedai Monju. Mengetahui Mouri yang datang, nenek itu pun bergegas masuk kedai. Conan beranggapan mungkin nenek tersebut adalah pegawai di kedai tersebut. Mouri pun masuk dan dikagetkan dengan penggemar wanitanya. Kecantikan wanita dalam foto yang dimilikinya ternyata hanya sebuah rekayasa Make-up dan wanita dalam foto adalah nenek yang tadi menari-nari di foto. [Hahaha...]
idc-943-indo.png
Nenek tersebut sengaja menarik perhatian Mouri dengan megirimkan foto wanita cantik. Di mata Conan, nenek tersebut tampak nyentrik dan lebay. Di dalam kedai pun tertempel poster "Tokyo Barls Collection" yang menampilkan sang nenek dan ketiga temannya yang juga sudah tua.

Saat makan Monju, sang nenek tiba-tiba berteriak, mengerang kesakitan. Ketiga teman nenek dalam poster pun menjadi tersangka penyebab Nenek tersebut mengerang kesakitan. Apa yang terjadi?

Saksikan kisah lengkapnya di Detective Conan Episode 943 Bahasa Indonesia..

Karakter utama ditampilkan :
+ Conan edogaawa
+ Kogoro Mouri
+ Juzo Meure
+ Wataru Takagi


Mode Gelap Mode Terang
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar